Minggu, 09 Oktober 2016

Parah! Ngundang ke Pesta Pernikahan Malah Ngusir!

Berbicara masalah mantan pacar, terkadang kita sendiri dapat undangan pernikahan dari mantan pacar. Sebenarnya hal itu tekanan batin juga karena kita perlu mengumpulkan keberanian untuk datang ke pestanya karena undangan tersebut.
Isi pesan Sudhystra pada foto Facebooknya / Gambar via Facebook Sudhystra Ringgo Ameyuri
Tapi, kalau hubunganmu dengan mantan pacar dan calon istri atau suaminya baik, ya nggak masalah datang, menjalin silaturahim itu kan baik. Tapi, kalau kelakuan mantan pacar yang ngundang ke pesta pernikahannya kayak gini, bikin emosi juga kan?

Mantan pacar diundang ke pesta pernikahan, malah diusir!

Kamu mungkin akan kasihan melihat hal yang dialami oleh Sudhystra Ringgo Ameyuri ini, atau bahkan akan marah jika jadi dia. Ceritanya berawal ketika Sudhystra diundang ke pernikahan sang mantan. Sebagai mantan yang baik, ia datang ke pernikahannya.

Betapa kaget Sudhystra ketika sampai di gerbang masuk pesta pernikahan sang mantan. Disana terpampang jelas fotonya dengan tulisan di atas foto yang berbunyi, "MOHON MAAF, MANTAN DILARANG MASUK!!!".

Marah? Pengen obrak-abrik acara pernikahan mantan? Mungkin itu yang dirasakan oleh Sudhystra.

Sudhystra meluapkan emosinya dengan menambahkan foto ke akun Facebooknya dengan keterangan, "Di undang mantan dateng ke nikahan nya. Pas sampai ke tempatnya gw liat ada foto gw d sana. Dan ada tulisan mantan d larang masuk !!! Rasanya pengen ambil Bensin. Terus gw bakar pelaminan beserta mantan Ane yang lagi nikahan."
Foto tersebut merupakan sindiran sang mantan kepada Sudhystra. Tapi, tindakan ini dinilai kejam dan tidak berperasaan. Masa tega ngundang orang tapi malah dipermalukan seperti itu?

Kalau niat ngundang memang baik, sang mantan pun akan datang dengan baik. Bisa jadi ia juga datang dengan do'a yang baik kepada mempelai. Sudhystra dengan lapang dada sudah mau datang, tapi malah diperlakukan seperti itu. Jika tidak ingin mengundang, lebih baik tidak usah saja daripada malah mempermalukan.

Ada-ada saja ya readers?
Parah! Ngundang ke Pesta Pernikahan Malah Ngusir! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top