Sabtu, 01 Oktober 2016

Pasanganmu Cemburuan? Tenang, Ada Untungnya loh!

Katanya cemburu itu tanda cinta, punya pasangan yang cemburuan berarti dia sayang banget sama kita. Tapi, terlalu cemburu akan menimbulkan sifat posesif yang bakal jadi sifat nyebelin ke pasangan. Nggak mau kan pasanganmu jadi posesif?

Tapi ternyata, punya pasangan yang cemburuan ada untungnya loh! Tak selama sifat cemburu itu jadi menyebalkan, tapi justru menjadikan keuntungan bagi kamu yang punya pasangan cemburuan. Apa aja itu?

Ilustrasi pencemburu / Gambar via psychologytoday.com
Inilah untungnya punya pasangan yang cemburuan:
  1. Kamu Bisa Yakin kalau Dia Sungguh Mencintaimu

    Memang salah satu tanda cinta adalah cemburu. Kalau cemburu masih dalam tahap yang wajar, kamu bisa tenang dan mempercayainya. Jadi kamu bisa mantap menjalin hubungan dengannya.
  2. Dia Orang Pertama yang Ada untuk Kamu ketika Kamu Mengalami Masalah

    Dibalik sifat cemburunya itu, dia adalah orang yang paling perhatian sama kamu. Bisa dibilang dia adalah orang yang paling peka. Jadi, kamu bisa mencurahkan segala masalahmu ke dia dan dia tentu tidak akan keberatan kalau kamu curhat sama dia.
  3. Kamu Merasa Terlindungi oleh Perhatiannya

    Meski dia agak rewel atau cerewet karena kecemburuannya, tapi kamu bisa merasakan bahwa ia sedang berusaha melindungimu. Ia tak ingin kamu mendapat keburukan, maka dia melakukan hal itu padamu.
  4. Kamu Bisa Lebih Terbuka Membicarakan Masalahmu

    Dengan sifat pasanganmu yang cemburuan itu, secara tidak langsung ia akan terbuka padamu. Kamu juga bisa terbuka padanya. Dengan begitu, ketika ada masalah diantara kalian, maka dapat diselesaikan dengan baik-baik.
 Punya pasangan yang cemburuan? Sebenarnya kamu sedang beruntung loh!
Pasanganmu Cemburuan? Tenang, Ada Untungnya loh! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top