Selasa, 04 Oktober 2016

Ngeri! Karena Make Up dan Busana Berlebihan, Artis ini Hampir Meninggal!

Banyak orang berpikir bahwa jadi artis itu mudah dan enak. Dengan menjadi artis, kamu bisa mengantongi puluhan juta dalam sekali penampilan, apalagi jika kamu pemain film dan film yang melibatkanmu banyak sekali.

Meskipun dari luar terlihat menyenangkan, tapi menjadi artis butuh pengorbanan. Apalagi jika peran dalam film menuntutmu menjadi figur yang unik dan tak biasa. Mungkin nasibmu akan seperti artis-artis yang hampir meninggal karena make up tebal dan baju yang berlebihan.

Inilah artis yang meninggal karena make up dan busana berlebihan:
  1. Jim Carrey

    Jim Carrey yang berperan menjadi Grinch / Gambar via radiotimes.com
    Jim Carrey yang selalu tampak ceria di film ternyata pernah mengalami kejadian yang mengerikan perihal perannya menjadi monster dalam film Dr Seuss How the Grinch Stole Christmas. Karena perannya itu, ia harus memakai lensa mata khusus yang membuatnya tak nyaman dan harus mengenakan kostum berat dan besar yang membuatnya sesak nafas.
  2. Buddy Ebsen

    Buddy Ebsen Tin Man / Gambar via oz.wikia.com
    Buddy Ebsen, yang menjadi Tin Man sebelum Jack Haley di film The Wizard of Oz, pernah mengalami hal yang sangat mengerikan mengenai kostumnya. Ia memakai pakaian berlapis kerak dan aluminium dan riasan wajah dengan cat putih. Hal ini membuatnya sulit bernafas dan ketika dilarikan di rumah sakit, diagnosa mengatakan bahwa salah satu titik paru-parunya tidak berfungsi.
  3. Margaret Hamilton

    Margaret Hamilton dalam The Wizard of Oz / Gambar via screenrant.com
    The Wizard of Oz, film yang lagi-lagi memakan korban. Kali ini korbannya adalah Si Penyihir Hijau yang diperankan oleh Margaret Hamilton. Riasan hijau di wajah Margaret hanya bisa dibersihkan dengan zat pembersih tertentu saja. Hal ini menyebabkannya dilarikan ke rumah sakit akibat adegan perkelahian dengan Munchkinland.
  4. Martha Mansfield

    Martha Mansfield / Gambar via knowable.com
    Martha Mansfield, menjadi korban ketika bermain film The Warrens of Virginia, dimana gaunnya yang rumit membuatnya tidak bisa kabur ketika ada kebakaran di lokasi syuting.
  5. John Rhys-Davies

    John Rhys-Davies dalam The Lord of the Rings / Gambar via tolkiendrim.com
    Make up yang dikenakan John Rhys dalam film The Lord of the Rings membuatnya alergi dan ia harus merasakan sakitnya kulit mengelupas karena alergi.
Jangan kira menjadi artis hanya modal pintar ngomong aja ya, artis juga memerlukan pengorbanan, sama seperti pekerjaan lain yang juga memiliki risiko.
Ngeri! Karena Make Up dan Busana Berlebihan, Artis ini Hampir Meninggal! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top