Minggu, 16 Oktober 2016

Inilah Foto Selfie yang sedang Trend, Berani Coba?

Membicarakan trend tak akan ada habisnya. Selesai trend ini, maka kemudian akan muncul trend lain yang tak kalah seru. Apalagi jika trend tersebut sudah menyebar di media sosial, semua orang pasti dengan mudah mengikuti.

Salah satu trend yang sedang ramai dilakukan banyak orang khususnya remaja adalah selfie. Jika kemarin-kemarin selfie dilakukan dengan berfoto memegang hidung, berfoto di depan kaca, tapi kini trend selfie telah berubah.
Selfie ponsel terbang / Gambar via mic.com

Trend selfie ponsel terbang

Trend selfie ini adalah ponsel terbang. Trend ini dilakukan dengan berfoto di depan cermin sambil tangan melakukan gerakan "tos" tanpa bantuan tripod. Ponsel seolah terlempar dan terbang. Ide gaya ini dicetuskan oleh Seit Schneider, yang menjadi orang pertama kali berfoto seperti ini dan mempostingnya di Twitter.

Meski hasil foto Schneider blur, tapi tweet-nya berhasil di re-tweet sebanyak 170 ribu kali!

Karena ini, orang-orang mulai mencoba gaya selfie tersebut dan beberapa berhasil menghasilkan foto yang tidak blur. Selain itu juga, orang-orang jadi lebih kreatif dan mengembangkan gaya berfotonya.

Ingin mencoba? Silahkan saja. Asal kamu pastikan bahwa ponselmu cukup terlindung, kamu bisa melapisi lantai dengan sesuatu yang empuk agar ketika ponsel jatuh tidak mengalami benturan yang keras.

Selamat mencoba!
Inilah Foto Selfie yang sedang Trend, Berani Coba? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top