Rabu, 19 Oktober 2016

Gara-gara Ulah Mereka, Jalanan di China jadi Macet, Apa yang Mereka Lakukan?

Tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan permainan 'bom bom car' bukan? Permainan mobil yang biasanya di taman bermain, dengan memanfaatkan listrik dan magnet agar dapat bergerak. Lebih seru lagi jika antar pengemudi saling bertabrakan.

Bermain 'bom bom car' memang sangat menyenangkan, terlebih bermain bersama teman sambil bercanda. Tapi, jika bermain 'bom bom car' di jalan raya, apakah masih menyenangkan seperti di taman bermain?
Dua lelaki pengendara bom bom car di jalan raya / Gambar via news.xinmin.cn

Dua lelaki ini mengendarai 'bom bom car' di jalan raya

Setidaknya inilah yang dilakukan oleh dua orang asal China yang tidak diketahui namanya itu. Dua lelaki ini bermain 'bom bom car' di jalanan Shenyang. Akibatnya, jalanan Shenyang macet parah.

Dua lelaki itu bukanlah remaja tau anak-anak, melainkan orang dewasa, dimana yang satu mengendarai 'bom bom car' berwarna kuning dan yang lain mengendarai 'bom bom car' berwarna hijau.

Foto ini diunggah ke media sosial dan tentu saja langsung mengundang reaksi para netizen, diantaranya ada yang menuliskan, "Impian masa kecil saya jadi kenyataan."

Apa yang dilakukan oleh dua lelaki ini bukanlah yang pertama, karena pada tahun 2013 lalu sudah ada empat pekerja di Shanghai yang mengendarai 'bom bom car' di jalan raya. Kini dua lelaki tersebut sedang dicari oleh otoritas keamanan setempat karena dianggap mengganggu lalu lintas wilayah tersebut.

Jika ingin melakukan atraksi atau hal gila, sebaiknya lihat kondisi sekitar apakah membahayakan bagi diri sendiri dan orang lain serta usahakan tidak mengganggu kepentingan umum.
Gara-gara Ulah Mereka, Jalanan di China jadi Macet, Apa yang Mereka Lakukan? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top