Selasa, 06 September 2016

Unik! Rumah Seluas 2 Meter ini Dijual dengan Harga 1,2 Juta Pound Sterling!

Harga tanah dan rumah sekarang ini kian naik. Orang makin sulit menemukan rumah yang murah. Apalagi jika lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau, rumah sepetak saja harganya akan selangit.

Rumah merupakan kebutuhan tiap orang. Bahkan di luar negeri, mereka yang lulus SMA sudah diharuskan untuk tinggal sendiri berpisah dengan orang tua.
Rumah sempit harga selangit / Gambar via uk.finance.yahoo.com

Rumah sempit harga selangit

Baru-baru ini, ada hal menghebohkan dimana rumah seluas 2 meter-an ini dijual dengan harga 1,2 juta pound sterling, atau setara dengan 22 miliar rupiah!

Rumah ini berada di London, dekat dengan kawasan mewah Royal Borough of Kensington dan Chelsea. Jadi, bukan karena rumahnya yang mewah melainkan lokasi yang membuat rumah ini menjadi mahal. Tentu saja, harga rumah ini mengagetkan pasar properti.

Teras rumah ini bergaya Victoria, yang mana terletak di Peel Street. Rumah ini ditawarkan oleh Winkworth, yang mengatakan bahwa rumah ini merupakan alternatif terbaik untuk membeli rumah di area ini.

Rumah tersempit

Direktur dari Winkworth, John Grinling, mengatakan bahwa rumah tersebut dibangun sekitar tahun 1830 dan merupakan rumah tersempit di area tersebut. Meski begitu, rumah ini muat untuk menampung 15 orang sekaligus dalam satu waktu.

Meski ukurannya sangat kecil, tapi tidak menyebabkan orang menjadi claustrophobia (Ketakutan terhadap tempat-tempat sempit) ketika di dalamnya. Winkworth telah menjual rumah ini sebanyak tiga kali dalam 20 tahun terakhir dan orang-orang yang pernah tinggal di sini mengaku sangat senang. Meski kecil, rumah ini terdapat dua tempat tidur, dua ruag tamu, dua kamar mandi, serta balkon.

Tertarik membeli rumah mungil ini?
Unik! Rumah Seluas 2 Meter ini Dijual dengan Harga 1,2 Juta Pound Sterling! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top