Kamis, 29 September 2016

Ngeri! Penculik Anak ini Kerap Memakai Mukena dan Bermodus Penculikan Gila!

Penculikan anak memang dari dahulu sudah sangat meresahkan. Anak-anak yang sedang berada di luar rumah tiba-tiba didatangi orang yang tak dikenal kemudian mengajaknya pergi bersama orang tersebut.

Alasan si penculik bermacam-macam, mulai dari dibujuk dengan makanan agar mau datang ke rumah, beralasan kenal orang tua anak, dan macam-macam alasan. Sekarang ini, ada modus penculikan baru yang harus kamu tahu, dan terlebih para penculik mengenakan mukena!
Ilustrasi penculik / Gambar via amazon.co.uk
Modus penculikan baru ini merebak setelah seorang netizen menyebarkan info tentang penculikan anak yang kembali marak. Dalam tulisannya tersebut, ia menyebutkan bahwa sang penculik biasa mengenakan mukena berwarna merah muda dan ia berpura-pura gila. Penculik itu mondar-mandir di kawasan Cipayung, Depok.

Inilah isi pesan yang menyebar tersebut!

"Waspada di Kelurahan Cipayung ketangkap tiga penculik anak kecil. Incarannya anak 12 tahun ke bawah. Setelah diinterogasi ketua RT, ada 80 tersebar di Depok dan Sawangan. Mereka mengaku modus sebagai orang yang pura-pura gila, pakai mukena, tukang dagang, dengan tangannya dililit kain kafan. Ketika anak dan orang tua dicolek akan lupa, akan menuruti permintaan penculik."

Entah info ini dibuat hanya untuk iseng atau benar adanya. Yang jelas, menanggapi berita ini para orang tua harus selalu waspada terhadap anak. Jaga anak baik-baik dan selalu ingatkan anak untuk tidak mempercayai sembarang orang, terutama orang yang baru ia kenal.

Semoga bermanfaat!
Ngeri! Penculik Anak ini Kerap Memakai Mukena dan Bermodus Penculikan Gila! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top