Selasa, 20 September 2016

Coba Cek, Jangan-jangan Selama Ini Kamu Hanya Dimanfaatkan Kekasihmu

Memiliki pasangan dapat membuat seseorang menjadi lebih bahagia, apalagi jika pasangannya mencintainya sepenuh hati. Kebanyakan dari cowok bisa langsung jatuh cinta setengah mati pada cewek.

Kalau cewek tersebut tidak membalasnya dengan cinta yang tulus, bisa saja sang cowok menjadi korban dan dimanfaatkan oleh cewek tersebut. Kalau kamu ingin tahu seberapa besar kesetiannya padamu, coba cek poin di bawah ini!
Ukur tingkat kesetiaan pasangan padamu / Gambar via loveand.com
Cara mengetes sebuah hubungan :
  1. Menjadi Boros

    Setiap cowok ingin memanjakan ceweknya, apalagi dapat memenuhi apa yang diminta oleh ceweknya. Tapi ingat, jangan sampai membuat kamu boros dan melebihi pengeluaran yang semestinya. Jika hanya mentraktir makan sesekali dan membelikan barang sesekali boleh-boleh saja, asalkan jangan sampai kamu jadi bangkrut karena menuruti keinginan pasangan.
  2. Belanja

    Masih urusan beli-membeli barang, tapi kini bukan masalah uang, melainkan masalah tenaga, waktu, dan pikiran. Sebagai cowok, belanja bukanlah hal yang menarik baginya. Tapi karena alasan cinta, sang cewek memanfaatkan sang cowok untuk menemaninya belanja berjam-jam hingga sang cowok bosan.
  3. Melayani

    Kata  orang, melayani cewek dapat memupuk cinta kasih antara pasangan, tapi dilihat dulu konteks melayaninya seperti apa. Jika hanya membuka pintu mobil atau menarikkan kursi di restoran, tak perlu lah dilayani. Terlalu berlebihan cowok dalam melayani cewek, membuat cewek semakin memanfaatkannya.
  4. Membela yang tak Selalu Benar

    Suatu ketika, sang cewek sedang mengalami masalah dengan temannya. Kamu sebagai cowok, jangan hanya menerima informasi sepihak saja. Tanyakan pada teman lain si cewek bagaimana asal muasal masalah tersebut.

    Setelah diketahui akar masalah yang benar, barulah selesaikan masalah dengan bijaksana. Tak selalu harus membela pasangan, jika pasangan salah maka katakanlah kalau dia salah dan buat ia berjanji untuk tidak mengulanginya lagi.
  5. Cinta Palsu

    Ini yang paling mengerikan, fakta bahwa sang cewek ternyata tidak mencintai cowok. Cinta yang kamu berikan padanya seolah tak ada artinya.
Sebagai cowok, kamu harus tahu posisimu dalam hubungan. Kamu itu pemimpin, bukan budak. Lindungi cewekmu dan jika ia keterlaluan dalam bersikap atau bertutur kata, katakanlah padanya.
Coba Cek, Jangan-jangan Selama Ini Kamu Hanya Dimanfaatkan Kekasihmu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top