Jumat, 09 September 2016

Jika Kamu tidak Panik dengan Badut, Kamu akan Menjadi Panik setelah Membaca ini!

Badut sering ada dalam perayaan-perayaan tertentu, seperti pesta, karnaval, atau perayaan lainnya. Badut sering melucu dengan banyolan khasnya dan menampilkan aneka sulap. Badut diam pun sebenarnya sudah lucu, karena wajah dan gerak-gerik tubuhnya memang menimbulkan tawa.

Namun, ada juga badut yang menyeramkan. Bahkan beberapa orang kerap takut pada badut. Karena terkadang kostum badut yang lucu ini malah digunakan untuk tindak kejahatan.
Ilustrasi / Gambar via bustle.com

Badut seram

Hal ini terjadi di South Carolina, dimana masyarakat melaporkan bahwa ada beberapa orang berpakaian badut sedang membujuk anak-anak dengan permen dan uang, untuk memancing anak-anak masuk ke dalam hutan.

Badut-badut itu bersembunyi di hutan, dan akan keluar ketika ada mangsa. Kemudian, beberapa polisi melakukan patroli di sekitar area untuk menemukan badut-badut meresahkan tersebut.

Donna Arnold, ibu dua anak berusia 10 tahun dan 13 tahun, melaporkan bahwa anaknya melihat badut di hutan dekat apartemen. Suami dari Donna, James, juga melaporkan bahwa anak mereka mengatakan badut itu ada yang membawa rantai, pisau, dan uang.

Badut-badut itu berkata, 'Kemarilah, kami punya permen untukmu.' Tapi untungnya, dua anak ini tak mau ikut si badut.

Polisi memerintahkan para orang tua untuk tidak membiarkan anak mereka jalan sendirian di malam hari, atau bermain di dekat hutan. Pastikan anak berada di dalam rumah saat malam hari.

Bayangkan Joker, musuhnya batman yang seperti badut itu mengucapkan ajakan tersebut kepada anak, adik atau keponakanmu.

Dengan wajah lucu yang menipu, ia memegang banyak coklat dan permen di tangan, mendekati anakmu perlahan, dan setelah anakmu terlena, dia membekap anakmu, lalu tawa jahat pun terdengar. Dan anakmu pun menjadi korban penculikan si badut palsu.

Wah, ada-ada saja ya modus penculikan zaman sekarang ini!
Jika Kamu tidak Panik dengan Badut, Kamu akan Menjadi Panik setelah Membaca ini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top