Selasa, 13 September 2016

Inilah Tips agar Gaya Rambut tidak Salah saat Hari Pernikahan

Hari pernikahan adalah hari yang besar. Setiap mempelai pasti ingin tampil yang terbaik. Terutama bagi mempelai perempuan, mereka pasti akan rela merawat tubuh akan terlihat sangat cantik di hari pernikahan.

Penampilan adalah yang utama, dari ujung kaki hingga ujung kepala harus tampil indah. Semua pandangan akan tertuju pada mempelai. Tapi yang menjadi masalah adalah, rambut. Tak selalu tatanan rambut sesuai dan cocok untuk semua orang dengan bentuk kepala dan wajah berbeda-beda.
Gaya rambut untuk pernikahan / gambar via Instagram Studio Alessandra Nunes
Jangan asal pilih tatanan rambut, konsultasikan terlebih dahulu pada penata rambut dan jangan beri banyak aksesoris pada rambut di hari pernikahanmu. Meha Bhargava, CEO, Styl.Inc Image consulting, mengatakan tentang kesalahan dalam menata rambut untuk hari pernikahan.

Inilah tips agar gaya rambut tidak salah saat pernikahan :

  1. Mengetahui segalanya tentang rambutmu adalah hal penting yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan model tatanan rambut yang sesuai di hari pernikahan. Jangan asal memilih atau memilih karena aktris favoritmu memiliki gaya rambut yang sama.
  2. Katakan pada penata rambut bagaimana bentuk wajahmu, kamu dapat meminta penata rambut untuk mencoba tatanan rambut di hari-hari sebelumnya untuk menemukan mana yang pas dan sesuai.
  3. Tak masalah jika ingin memotong rambut, tapi pastikan potong rambut di beberapa minggu sebelumnya dan potong rambut hanya jika diperlukan saja.
  4. Menjadi simple adalah kunci utama tatanan rambut saat pernikahan. Tak masalah jika ingin menggunakan aksesoris, tapi yang pasti aksesorisnya sesuai dengan baju yang akan kamu kenakan pula.
  5. Produk untuk rambut dapat kamu gunakan, tapi jangan terlalu menggunakannya secara berlebihan. Bisa jadi malah rambutmu rusak karena produk tersebut. Tentu kamu tak ingin memiliki rambut yang kusut atau jelek bukan?
  6. Jangan gunakan shampo dan conditioner di hari pernikahan. Karena kedua produk tersebut membuat rambut halus dan lembut. Memang baik, jika digunakan di hari biasa, tapi ketika hari pernikahan sebaiknya jangan menggunakannya karena rambut akan sulit ditata.
Jadi, pastikan kamu memilih tatanan rambut yang pas untuk hari pernikahanmu ya!
Inilah Tips agar Gaya Rambut tidak Salah saat Hari Pernikahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top