Kamis, 22 September 2016

Inilah Tanda Kamu Dibohongi Kondektur Angkutan Umum!

Di Indonesia, transportasi umum yang banyak digunakan adalah angkutan umum. Karena memang angkutan umum lebih murah, meskipun kamu harus berdesakan dengan penumpang lain.

Namun terkadang, pada kondektur angkutan umum ini jadi suka seenaknya kepada penumpang. Mereka mengatakan hal-hal yang seolah nyata, tapi ternyata itu semua bohong! Dan mungkin saja kamu salah satunya yang pernah dibohongi!
Angkutan umum / Gambar via blog.gotravelindonesia.com
Inilah tanda kamu dibohongi kondektur angkutan umum:
  1. Angkutan Masih Banyak tapi Dibilang Sudah Habis

    Ini hanya taktik supaya kamu buru-buru naik angkutan tersebut, begitu naik si angkutan nggak langsung jalan, eh ternyata ada lagi angkutan lain.
  2. Jurusannya Kemana, Tujuannya Kemana

    Ini biasanya terjadi pada angkutan umum yang nggak ada tulisan jurusan di armadanya. Kita tanya ke kondektur tujuan kita, dia mengiyakan dan begitu kita naik ternyata jurusannya beda. Kita diturunkan di tempat lain untuk kemudian mencari angkutan lain. Selain buang-buang waktu, buang-buang uang juga kan?
  3. Kendaraan Penuh Dibilang Masih Kosong

    Ini sih biar kamu naik aja, soalnya kalo dibilang penuh pasti kamu nggak akan naik. Tapi nyebelin kan, kita berharap beneran kosong dan dapat tempat duduk, tapi ternyata di dalam udah penuh banget sampai mau masuk aja berdesak-desakan.
  4. Bilangnya Langsung Berangkat tapi Ternyata Masih Nunggu Lama

    Ini yang paling sebel sih, nunggu atau "ngetem", padahal kondisi angkutan udah penuh banget eh tetep nggak jalan-jalan.
Mungkin hal menyebalkan inilah yang membuat orang-orang Indonesia malas untuk naik kendaraan umum. Oleh karena itu, jika ingin orang Indonesia tidak naik kendaraan pribadi sehingga tidak menyebabkan kemacetan, perbaiki sikap dan perilaku oknum-oknum sopir dan kondektur transportasi umum.
Inilah Tanda Kamu Dibohongi Kondektur Angkutan Umum! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top