Selasa, 30 Agustus 2016

Tidurlah dengan Posisi ini untuk Menghindari Sakit Punggung di Malam Hari

Tidur itu sangat penting, terlebih tidur di malam hari. Karena dengan tidur, tubuh kita yang lelah dapat pulih kembali. Selain itu, bagi anak-anak tidur juga sangat baik untuk pertumbuhan. Oleh karena itu, kita disarankan untuk tidur selama 7-8 jam setiap malam.

Namun, meski tidur itu sangat penting, tapi ada juga hal yang membuat kita tak nyaman ketika tidur, yaitu sakit punggung. Sakit punggung bisa menyerang siapa saja dan hal ini tentu sangat mengganggu. Utamanya diakibatkan oleh salah posisi tidur.
Sakit punggung / Gambar via webmd.com

Posisi tidur yang benar

Jika kamu sakit punggung dan biasa tidur dengan telentang, letakkan bantal dibawah lutut. Hal ini untuk membantu tulang belakangmu tetap lurus, sehingga sakit punggung selama tidur dapat dihindari.

Jika tidurmu menyamping, letakkan bantal diantara lutut. Dan jika kamu tidur tengkurap, selipkan bantal dibawah perut bagian bawah.

Dengan posisi-posisi tersebut, maka sakit punggung yang biasa kamu rasakan dapat berkurang dan kamu dapat terhindar dari sakit punggung ketika tidur. Selamat mencoba!
Tidurlah dengan Posisi ini untuk Menghindari Sakit Punggung di Malam Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top