Senin, 22 Agustus 2016

Seorang Lelaki Tertidur di Toko Kursi Pemijat, Lalu Bangun dengan Keadaan Terkunci!

Siapa yang tak tahu kursi pijat? Pasti banyak yang sudah mengetahuinya, bahkan ada juga yang sering menggunakannya. Di mall atau department store pun banyak terpampang kursi pijat. Biasanya pengunjung dapat mencoba kursi pijat dengan membayar per jam.

Kursi pijat memang nyaman digunakan, apalagi ketika kita sedang lelah lalu duduk di kursi pijat dan menikmati tiap pijatan kursi tersebut. Tak jarang ketika berada di kursi pijat, kita jadi tertidur. Ini pun dialami oleh seorang pria Jepang yang diketahui dari akun Twitter bernama @_Asphodelus__.
Terkunci di toko karena tertidur di kursi pijat / Gambar via Twitter @_Asphodelus__
Pria ini tertidur di kursi pemijat department store dan kaget ketika bangun ternyata department store tersebut sudah gelap dan tertutup. Kala itu, ia sedang berada di dalam toko elektronik di Jepang bernama Ks untuk sedikit melepas lelah di kursi pijat.

Terkejut dirinya terkunci di toko, ia lalu menulis tweet "Oh tidak, aku terkunci!". Tweet tersebut disertai foto toko yang sudah gelap dan terkunci.

Untungnya, ia menelepon polisi dan kemudian polisi tersebut untuk membukakan toko. Lelaki tersebut dibebaskan karena tidak mengambil barang apapun dari dalam tokok.

Manager toko meminta maaf karena tidak membangunkan lelaki tersebut dan membiarkannya tertidur di kursi. Toko Ks tidak dapat mengidentifikasi kejadian tersebut jika tidak ada foto yang disertakan dalam tweet tersebut.

Waah ada-ada saja ya orang ini.
Seorang Lelaki Tertidur di Toko Kursi Pemijat, Lalu Bangun dengan Keadaan Terkunci! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top