Jumat, 19 Agustus 2016

Seorang Anak Dilarikan ke Rumah Sakit setelah Tertelan Mainan Anjing dan Selalu Berdecit ketika Bicara

Semua kejadian di dunia ini tidak ada yang dapat memprediksikan. Sesuatu yang terlihat aman bisa saja berbalik menjadi hal yang berbahaya. Seperti contohnya sebuah kecelakaan, baik itu kecelakaan kecil maupun besar.

Kecelakaan bisa menimpa siapa saja. Bahkan, orang yang berada di dalam rumah pun bisa mengalami kecelakaan. Inilah kecelakaan aneh yang dialami oleh seorang anak laki-laki di Amerika, dimana ia dilarikan ke rumah sakit karena tertelan mainan anjing.
Anthony / Gambar via pickle.nine.com.au
Ia adalah Anthony, yang tak sengaja menelan mainan anjing dan efeknya, timbul suara decitan dari mainan tersebut setiap kali ia bernafas. Videonya yang diunggah ke internet telah ditonton oleh kurang lebih 9.000.000 penonton dalam waktu beberapa jam saja.

Di dalam video tersebut, seorang wanita bertanya pada Anthony, "Kenapa kamu berada di ruang gawat darurat?."

Anthony menjawab, "Karena aku menghirup mainan anjing," katanya sambil berdecit.

Entah bagaimana bisa mainan tersebut tertelan Anthony dan masuk ke saluran pernafasannya. Mungkin, ini terjadi ketika mainan itu tertelan kemudian ketika ia mencoba mengeluarkannya malah masuk ke saluran pernafasan.

Memang kasihan melihat Anthony tertelan mainan, tapi ketika ia mengeluarkan suara decitan, jadi teringat film-film kartun dimana tokoh kartun tersebut tertelan mainan anjing dan berdecit seperti Anthony.

Hmm, ada-ada saja ya readers? Inilah mengapa meskipun sedang bermain di rumah dengan mainan, tetap seorang anak memerlukan pengawasan.
Seorang Anak Dilarikan ke Rumah Sakit setelah Tertelan Mainan Anjing dan Selalu Berdecit ketika Bicara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top