Kamis, 04 Agustus 2016

Ngeri! Seorang Kakek Kembali ke Rumah setelah Setahun Dimakamkan!

Kita percaya bahwa orang yang sudah meninggal akan dibangkitkan kembali, tapi di kehidupan yang berbeda yaitu di akhirat. Tempat dosa dan amalan ibadah akan ditimbang dan menentukan apakah orang tersebut masuk surga atau neraka.

Baru-baru ini, kejadian aneh mengenai kematian dialami oleh kakek Waluyo yang berasal dari Kampung Suryoputran PB/43 Kecamatan Keraton, Yogyakarta. Waluyo sudah meninggal satu tahun yang lalu. Tapi, kedatangannya satu tahun setelah kematiannya menggegerkan warga kampungnya, terutama keluarganya. Bagaimana bisa?

Waluyo / Gambar via tribunnews.com
Pada hari Selasa tanggal 2 Agustus 2016 lalu, Waluyo pulang ke rumah. Ia mengetuk pintu dan tentu saja orang-orang kaget dibuatnya, bahkan mereka mengaku merinding ketakutan akan kedatangan Waluyo.

Kala itu, Waluyo dibukakan pintu oleh putrinya, Antri Ristanti. Antri pun kaget melihat sosok yang ia jumpai di pintu ternyata adalah sang ayah, namun ia pun juga bahagia karena ayahnya kembali.

Ternyata, selama Waluyo dinyatakan meninggal, itu bukanlah Waluyo melainkan korban kecelakaan di Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta pada 1 Mei 2015 lalu. Foto yang beredar di Facebook diketahui korban mirip dengan Waluyo, oleh karena itu jasad yang dikira Waluyo itu dikebumikan.

Selama dinyatakan meninggal, Waluyo bekerja sebagai tukang becak dan ia sering pergi dan pulang sangat lama. Maka dari itu, orang menyangka memang korban kecelakaan itu adalah Waluyo.

Kabar berita Waluyo kembali ke rumah menyebar luas hingga membuat tetangga dan para kerabat datang ke rumahnya untuk memastikan apakah itu benar-benar Waluyo. Waluyo ditanyai mengenai nama-nama orang yang ia kenal dan Waluyo dapat menjawabnya.

Itulah yang memperkuat keyakinan bahwa itu Waluyo. Lantas, siapakah orang yang disangka Waluyo yang sudah dimakamkan tahun lalu?

Hmmm, jadi penasaran ya?
Ngeri! Seorang Kakek Kembali ke Rumah setelah Setahun Dimakamkan! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top