Rabu, 24 Agustus 2016

Ngeri! Karena Kecelakaan saat Memancing, Leher Lelaki ini Tertusuk Pancing Hingga Menembus Kulit!

Memancing merupakan salah satu kegiatan yang banyak diminati, terutama oleh para lelaki. Memang membutuhkan kesabaran yang tinggi untuk memancing, tapi kepuasan akan didapat ketika kail pancing mengenai ikan.

Namun ternyata, hobi yang terbilang tidak terlalu berbahaya ini bisa menjadi sangat berbahaya. Terbukti, seorang lelaki yang tengah memancing ini tertusuk oleh tombak pancingnya karena suatu kejadian ketika memancing.
Memancing / Gambar via takemefishing.org
Ia mengalami kecelakaan yang sangat mengerikan ketika memancing. Kecelakaan itu membuat si pemancing tertusuk oleh tombak pancing hingga masuk dan menembus lehernya.

Kemudian, pemancing yang diketahui adalah seorang warga negara Rusia bernama Baatr Dalantaev, dilarikan ke rumah sakit dengan keadaan tombak pancing masih menancap pada lehernya. Dan ia masih mengenakan pakaian selam ketika diperiksa oleh dokter.

Ia terlihat tidak terganggu dengan luka mengerikan yang ia dapat, tapi lebih terlihat shock. Tentu saja hal ini akan meninggalkan bekas luka permanen pada tubuhnya.

Video yang diunggah dua hari yang lalu ini langsung mendapat ratusan viewers dan mereka sangat kaget dengan kejadian tersebut. 

Ternyata, lelaki tersebut mendapatkan luka hingga mengerikan seperti ini karena serangan hiu yang ia dapat ketika memancing dan berenang bersama hiu. Kejadian itu begitu cepat dan sulit untuk dihindari, sehingga pemancing tersebut tertusuk tombak.

Wah mengerikan ya readers?
Ngeri! Karena Kecelakaan saat Memancing, Leher Lelaki ini Tertusuk Pancing Hingga Menembus Kulit! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top