Minggu, 21 Agustus 2016

Ngeri! Hilang 7 Tahun, Orang ini Menjadi Mumi di Kapalnya!

Di dunia ini banyak menyimpan misteri. Kita tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi, nanti, hari ini, besok, atau seterusnya.

Kejadian aneh menimpa keluarga pelaut asal Jerman yang ditemukan di laut Filipina bulan Maret lalu. Jasad pelaut ini bernama Manfred Fritz Bajorat, yang dikabarkan hilang pada tahun 2009 dan baru ditemukan tahun ini. Kondisinya ketika ditemukan sangat memprihatinkan.
Mumi Manfred ketika ditemukan / Gambar via dailymail.co.uk
Manfred sangat suka dengan laut dan dunia pelayaran. Keluarganya pun mengetahui hal itu. Awalnya, ia bekerja sebagai salesman. Kemudian ia menjual bisnisnya dan membeli kapal yang ia impikan.

Kemudian, Manfred menikah dengan Claudia pada tahun 1980. Empat tahun setelah pernikahannya, ia memiliki anak. Kemudian Manfred berlayar di lautan.

Sudah sejak tahun 2009, ia tak ada kabar. Seolah Manfred telah menghilang, keluarganya pun mencarinya. Kemudian, ditemukanlah kapal Manfred dan ketika ditemukan, kondisi kapal sudah sangat memprihatinkan serta mirip dengan kapal hantu!

Manfred menjadi mumi

Evakuasi kapal Manfred dibantu juga oleh nelayan sekitar. Ketika digeledah ke dalam kapal, tubuhnya sudah kaku seperti mumi. Dari postur tubuhnya itu, disinyalir bahwa ia sedang berada di dekat alat komunikasi untuk mencari pertolongan.

Ia bisa menjadi mumi karena temperatur panas, udara yang mengandung garam, serta angin laut yang menjadikan tubuhnya mengalami proses mumifikasi. Selain Manfred yang sudah menjadi mumi, kapalnya pun sangat berantakan.

Wah mengerikan sekali ya jika hal terakhir yang dilakukan dalam hidup adalah hobi. Memang setiap orang boleh memilih hobi yang disukainya, tapi jangan terlalu memaksakan diri.
Ngeri! Hilang 7 Tahun, Orang ini Menjadi Mumi di Kapalnya! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top