Selasa, 16 Agustus 2016

Hey Wanita! Jangan Pernah Lakukan ini pada Pria atau Siapapun!

Sebagai manusia, sudah menjadi naluri alami ketika kita menyukai atau tertarik pada seseorang. Salah satu tujuan hidup manusia adalah untuk melanjutkan keturunan. Oleh karena itulah kita merasa jatuh cinta dan kemudian menikah, sehingga manusia tidak akan punah.

Ketika seorang wanita sedang jatuh cinta, atau tertarik dengan lawan jenis, kamu akan rela mendahulukan kepentingan orang yang kamu sukai daripada kepentinganmu sendiri. Jika tidak dapat dibendung, bisa saja kamu kehilangan jati dirimu, hal inilah yang jangan sampai terjadi.
Sebagai wanita, jangan pernah lakukan hal ini pada pria atau siapapun :
  1. Mengorbankan Passion-mu

    Tidak ada orang yang dapat mempengaruhi keinginanmu. Ini adalah hidupmu, dan tak ada seorangpun yang akan menyesal jika mimpimu hilang lebih dari dirimu.
    Mengorbankan passionmu / Gambar via lifestyleupdated.com
    Kamu harus memutuskan apa yang akan kamu lakukan, masa depan itu tidak ada yang menjamin dan semua itu ada di tanganmu. Pasanganmu seharusnya men-support usahamu, dan jika ia mau melakukannya denganmu, itu hanya bonus.
  2. Membatalkan Rencana yang telah Dibuat

    Jika kamu sudah memiliki rencana yang penting seperti menghabiskan waktu dengan keluarga, saudara, atau teman, ketika orang yang kamu sukai memintamu untuk pergi bersama, maka kamu akan mengiyakan.
    Membatalkan rencana / Gambar via ifunny.co
    Kemudian kamu akan mengesampingkan rencana yang sudah kamu buat hanya untuk dia. Seharusnya, kamu jangan lakukan itu. Jika pria yang kamu sukai peduli padamu, ia tidak akan membiarkanmu meminta waktu yang sudah kamu rencanakan.
  3. Menunggu Kepastian

    Menunggu kepastian / Gambar via Pinterest popsugar.com
    Wanita yang kuat akan melakukan perintahnya sendiri dan tidak bergerak pada instruksi orang lain. Kamu harus tegas dan menentukan pilihanmu daripada menunggu kepastian seseorang yang belum tentu baik. Kamu lebih tahu apa yang terbaik untukmu.
  4. Membiarkannya Merubah Jati Dirimu

    Merubah jati diri / Gambar via mnn.com
    Jangan pernah berubah demi orang yang kamu sukai jika itu merubah jati dirimu yang sebenarnya. Jadilah dirimu apa adanya. Jika dia pria yang baik, ia akan membantumu menjadi pribadi yang lebih baik, bukan mengubah jati dirimu.
  5. Membiarkannya Merubah Penampilanmu

    Merubah penampilan / gambar via wikihow.com
    Jika seorang pria benar-benar menyukaimu, ia pasti tidak akan mempermasalahkan berat badan, rambut, cara berpakaian, atau hal lainnya. Jika itu menjadi masalah, maka ia tidak akan memilihmu. Dan janganlah merubah penampilanmu hanya untuk memikat orang lain, jika ia benar-benar menyukaimu, maka ia akan menyukaimu apa adanya.
So ladies, jangan sampai menjadi orang lain hanya demi cinta ya. Cinta yang sejati tidak akan merubah jati dirimu, tapi merubah dirimu menjadi lebih baik.
Hey Wanita! Jangan Pernah Lakukan ini pada Pria atau Siapapun! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top