Minggu, 07 Agustus 2016

Aneh! Hewan ini Menyelamatkan Anak Kecil setelah Hilang Selama 2 Hari!

Berjalan-jalan melakukan wisata atau olahraga di hutan memang sudah menjadi trend saat ini. Kini, tak semua hutan menjadi tempat yang mengerikan karena ada juga hutan yang dijadikan tempat wisata.

Meski begitu, risiko tersesat di hutan tetap menjadi masalah bagi banyak orang. Terlebih jika melakukan wisata di hutan dengan banyak rombongan, karena dikhawatirkan salah satu dari mereka hilang atau tersesat.
Juan ketika diselamatkan / Gambar via news.asiantown.net
Peristiwa tersesat di hutan dialami oleh seorang remaja asal Meksiko bernama Juan Heriberto yang berusia 14 tahun. Menurut berita, Juan tersesat di hutan selama 44 jam, atau 2 hari 2 malam. Beruntungnya, ia masih dapat diselamatkan setelah dilakukan pencarian.

Saat itu, Juan sedang camping dan menyusuri hutan bersama teman-temannya. Namun malangnya, ia malah terpisah dari rombongan. Ia ingin mengikuti dengan cara berjalan cepat, sayangnya Juan terjatuh ke dalam jurang.

Dalam keadaan seperti ini, Juan masih ditolong oleh Tuhan dengan datangnya seekor anjing berjenis Retriever-gun. Diketahui bahwa anjing itu bernama Max.

Max yang menjaga Juan selama di gua, ia juga melindungi Juan. Pertemuan pertama ini telah menumbuhkan kasih sayang antara Juan dan Max. Mereka saling berpelukan untuk mendapatkan kehangatan di tengah dinginnya malam.

Hal ini terbukti ketika tim sar menemukan Juan dan Max di dalam jurang dan mereka ditemukan dalam keadaan berpelukan. Sungguh persahabatan antara manusia dan anjing yang mengharukan.

Setelah ditemukan, keluarga Juan ingin mengadopsi Max sebagai anjing peliharaan. Tapi, Max sudah memiliki tuan. Beruntungnya lagi, Juan dan Max ditemukan dalam keadaan sehat, hanya luka ringan dan kelaparan yang dialami mereka berdua.

Berbaik hatilah pada semua makhluk hidup, karena bisa jadi suatu saat kita ditolong oleh mereka. Seperti yang Juan alami, ketika hilang di hutan ia diselamatkan oleh Max, bahkan mereka berdua belum pernah bertemu sebelumnya.
Aneh! Hewan ini Menyelamatkan Anak Kecil setelah Hilang Selama 2 Hari! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top