Sabtu, 16 Juli 2016

Wow! Selebritis Indonesia ini Punya Jet dan Helikopter Pribadi!

Tak ada yang menyangkal bahwa kehidupan selebritis tanah air ini makmur. Sudah banyak bukti para seleb Tanah Air memiliki harta berlimpah, seperti memiliki rumah mewah, mobil mewah, motor mewah, hingga benda-benda mewah lainnya yang kerap kali dipamerkan baik dari TV hingga sosial media.

Namun, kemewahan seperti itu sepertinya belum lengkap tanpa adanya jet pribadi. Mereka pun melengkapi kemewahan untuk dirinya dengan memiliki jet hingga helikopter pribadi. Siapa saja mereka?

Inilah selebritis Indonesia yang memiliki jet dan helikopter pribadi :
  1. Raffi Ahmad

    Raffi Ahmad / Gambar via newsth.com
    Raffi Ahmad dikenal sebagai selebritis serba bisa, mulai dari berakting, menjadi presenter, hingga kemunculannya dengan bisnis-bisnis barunya. Raffi juga dikenal sebagai selebritis mahal, tak heran jika ia memiliki jet pribadi dengan fasilitas mewah di dalamnya.
  2. Deddy Corbuzier

    Deddy Corbuzier / Gambar via m.galamedianews.com
    Deddy Corbuzier mulai muncul di televisi karena sulapnya, tapi kini ia banting stir menjadi presenter di salah satu stasiun TV swasta. Kepemilikan helikopter pribadinya ini terbukti ketika ia mengunggah video dimana dirinya, Azka sang anak, dan Chika Jessica, terbang ke Bandung untuk menghadiri acara talkshow.
  3. Syahrini

    Syahrini / Gambar via jpnn.com
    Syahrini terkenal memiliki barang-barang mewah yang sering ia pamerkan di media sosial. Beberapa tahun lalu, ia memamerkan jet pribadinya untuk berlibur. Dan baru-baru ini, ia memamerkan helikopter pribadinya yang ia gunakan untuk mudik ke Sukabumi, Jawa Barat.
  4. Maia Estianty

    Maia Estianty / Gambar via aslimalang.tk
    Ibu yang satu ini memang terkenal akur dengan anak-anaknya. Ketika mudik lebaran kemarin, Maia bersama ketiga anaknya terbang ke Surabaya untuk berlibur dengan jet pribadinya.
Wah seru juga ya punya jet dan helikopter pribadi?
Wow! Selebritis Indonesia ini Punya Jet dan Helikopter Pribadi! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top