Jumat, 15 Juli 2016

Unik! Tanpa Digigit Laba-laba, Mereka Otomatis Sudah jadi Spiderman!

Siapa yang tak tahu Spiderman? Manusia laba-laba dengan kekuatan super ini menjadi pahlawan karena gigitan laba-laba super. Ia menggunakan kemampuan supernya yaitu merayap di dinding, mengeluarkan jaring, dan kekuatan super untuk menolong orang-orang di kota dan menumpas kejahatan.

Pasti banyak yang mengidolakan Spiderman bukan? Tak sedikit pula orang yang ingin menjadi seperti Spiderman. Tapi sayangnya, Spiderman hanyalah tokoh fiksi dalam komik dan film. Namun ternyata, kemampuan super spiderman bisa dimiliki beberapa orang di dunia nyata ini, tanpa mereka harus digigit laba-laba terlebih dulu.

Inilah mereka yang otomatis menjadi Spiderman tanpa digigit laba-laba :
  1. Wall Climber dan Atlet Parkour

    Wall climber / Gambar via amillionlives.net
    Wall climber adalah salah satu aktivitas memanjat dinding, lembah, tebing, atau jurang. Orang-orang yang melakukan kegiatan ini tentulah mereka yang sudah ahli dan memiliki nyali besar. Selain itu, ada juga parkour yang mengharuskan pelakunya untuk melompat dari satu gedung ke gedung yang lain hingga melakukan salto.
  2. Kenek Bangunan

    Kenek bangunan / Gambar via theguardian.com
    Kenek bangunan berbeda dengan tukang bangunan. Kalau tukang bangunan mereka hanya membuat bangunan yang tak terlalu berbahaya, sedangkan kenek bangunan bisa dibilang asisten tukang bangunan. Kenek bangunan melakukan tugas yang berbahaya, seperti memanjat gedung, membuat adukan semen, memanjat besi kerangka bangunan, meratakan semen di lantai tiga puluh atau lantai atas lainnya, dan pekerjaan berat lain.
  3. Peserta Ninja Warrior

    Peserta Ninja Warrior / Gambar via hitfix.com
    Pasti pernah nonton acara TV ini kan? Peserta Ninja Warrior layaknya Spiderman yang lincah memanjat dan melompat tempat-tempat tinggi. Kemampuan peserta Ninja Warrior juga tak bisa diremehkan, karena tak semua orang bisa melewati halang rintang seperti itu. Bedanya hanya mereka tak punya kekuatan jaring seperti Spiderman.
  4. Pekerja Pembersih Kaca Bangunan

    Pekerja pembersih kaca bangunan / Gambar via mwbservicesllc.com
    Seringkali kita melihat orang bergelantungan di luar gedung bertingkat untuk membersihkan kaca bangunannya bukan? Profesi ini sangat berbahaya, karena kita tidak bisa memprediksi angin yang bertiup. Bisa saja mereka tertiup angin dan nyawa menjadi taruhan. Tapi, salut bagi mereka yang mengerjakan profesi ini!
Bagaimana? Seperti Spiderman asli bukan kemampuan mereka? Tapi ketahuilah, semua hal ini berbahaya dan tidak ada orang yang benar-benar bisa menjadi Spiderman!
Unik! Tanpa Digigit Laba-laba, Mereka Otomatis Sudah jadi Spiderman! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top