Senin, 25 Juli 2016

Unik! Perintah Aneh yang Muncul dari Pelanggan ketika Menginap di Hotel!

Hotel yang baik adalah hotel yang dapat memuaskan pelanggannya. Segala fasilitas terbaik dipersiapkan untuk menjamu para tamu agar mereka senang menginap di hotel tersebut.

Namun, ada juga tamu hotel yang meminta hal-hal aneh ketika menginap. Permintaan aneh dari para tamu hotel ini diungkapkan oleh karyawan hotel yang dihimpun dari berbagai sumber. Penasaran?
Pelayanan hotel / Gambar via delano.googletracking.vn
Inilah perintah aneh yang muncul dari pelanggan ketika menginap di hotel :
  1. Minta Diambilkan Celana

    Ada seorang tamu yang kaya, ia ingin agar petugas hotel mengambilkan celananya yang ada di kamar lain. Orang kaya tersebut memberikan imbalan sebesar USD 85 atau sekitar Rp 1,1 juta hanya untuk diambilkan celananya.
  2. Membungkus TV dengan Kertas Timah

    Seorang wanita berusia 50 tahun meminta petugas hotel untuk membungkus TV yang ada di kamarnya. Ia meminta hal itu dengan alasan TV tersebut berhantu. Memang permintaan ini aneh dan sangat jarang, tapi tetap saja dilakukan oleh petugas hotel. Setelah dibungkus, wanita tersebut tak mengeluh lagi dan betah di hotel hingga akhir kunjungannya.
  3. Acara Lamaran yang Menyedihkan

    Ada seorang tamu hotel yang menginap di sebuah hotel budget di Amerika Serikat. Ia meminta petugas hotel untuk memasang tulisan "Maukah Kau Menikah Denganku?" dengan permen yang disajikan di kamar tamu. Namun sepertinya, lamaran itu tak berhasil.
  4. Foto Selebriti

    Menjadi fans memang terkadang membuat kita tak malu melakukan apapun. Hal itu juga terjadi pada seorang tamu di salah satu hotel. Di awal kunjungannya, ia meminta petugas hotel untuk memasang foto David Bowie, yang menjadi idolanya di kamarnya.
  5. Seberapa Besar Bak Mandinya?

    Selain permintaan yang aneh-aneh, ada juga pertanyaan aneh yang dilontarkan par tamu, salah satunya adalah seberapa besar bak mandinya dan berapa orang yang muat dalam bak mandi tersebut?
Tamu, pelanggan, adalah raja. Selayaknya raja, sebagai tuan rumah kita harus melayaninya dengan baik meski permintaannya aneh-aneh.
Unik! Perintah Aneh yang Muncul dari Pelanggan ketika Menginap di Hotel! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top