Senin, 25 Juli 2016

Unik! Dokter Selfie dengan Bayi Baru Lahir yang sedang Berdo'a!

Kelahiran seorang bayi adalah saat-saat yang paling dinantikan oleh orang tua bayi tersebut, tak lupa juga dengan keluarganya yang juga menantikan anggota keluarganya bertambah. Apalagi, ketika bayi yang dilahirkan nanti menggemaskan, pasti tak tahan untuk menggendong dan menciuminya.

Ketika bayi baru lahir, yang dapat ia lakukan hanyalah menangis. Ini adalah hal alamiah yang terjadi pada bayi baru lahir, ia akan menangis. Tapi, ada juga hal-hal unik yang terjadi pada bayi baru lahir selain menangis.
Dokter berselfie dengan bayi baru lahir yang berdo'a / Gambar via emirates247.com
Yang terjadi di Arab Saudi ini begitu menggemparkan, dimana seorang bayi lahir tangannya menengadah layaknya orang berdo'a kepada Sang Pencipta. Hal ini refleks terjadi, bukan karena buatan suster atau dokternya.

Sesaat setelah dilahirkan, dokter yang membantu proses persalinan langsung menggendong bayi tersebut dan berselfie bersamanya. Tampak dalam foto tersebut, sang bayi yang tangannya tengah menengadah dengan wajah sang dokter yang tampak bahagia.

Foto ini langsung menyebar ke dunia maya. Hal ini menimbulkan berbagai reaksi dari para netizen. Ada yang memuji bayi itu, ada juga yang mengatakan bahwa itu semua hanya kebetulan semata. Terlepas dari itu semua, tentu bayi ini adalah bayi yang mengesankan.

Tak ada yang tahu apakah bayi itu benar-benar berdo'a ataukah hanya kebetulan semata. Hanya Tuhan yang tahu. Ini mengajarkan kita untuk selalu rendah hati dan berserah diri kepada Allah Ta'ala.

Unik ya readers?
Unik! Dokter Selfie dengan Bayi Baru Lahir yang sedang Berdo'a! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top