Sabtu, 16 Juli 2016

Setelah Lama tak ada Kabar, Bagaimana Nasib Para Tokoh Power Ranger Sekarang ya?

Kalian yang lahir di tahun 90-an pasti tak asing dengan tokoh super Power Ranger bukan? Tokoh yang berjumlah enam orang dengan pakaian super warna-warni ini selalu berhasil menumpas kejahatan dan melawan monster-monster menyeramkan.

Kehadiran Power Ranger memang ada sejak dulu hingga sekarang. Tapi, tokoh Power Ranger selalu diganti dari masa ke masa, sehingga Power Ranger yang kita lihat di tahun 2000an dan 90an tidak sama pemainnya. Lalu, bagaimana nasib mereka setelah tidak menjadi Power Ranger ya?

Inilah nasib tokoh Power Ranger sekarang :
  1. David Yost - Ranger Biru

    David Yost / Gambar via ew.com
    Yost berperan sebagai Ranger Biru atau Billy Cranston di serial 'Mighty Morphin Power Rangers'. Yost muncul di 200 episode dan bertahan hingga empat musim. Selain itu, Yost juga menghiasi TV dan film dengan peran-peran kecilnya. Namun sekarang, ia hanya terlihat ketika ada jumpa fans Power Ranger di seluruh dunia.
  2. Thuy Trang - Ranger Kuning

    Thuy Trang / Gambar via digitalspy.com
    Thuy Trang mulai bergabung di Power Ranger tahun 1992. Ia menjadi bagian dari Power Ranger hanya di serial 'Mighty Morphin Power Rangers Jones' dan hanya sampai tengah musim kedua. Namun, nasib nahas menimpanya. Ia meninggal dalam kecelakaan pada 2 September 2001 di usia 27 tahun.
  3. Austin St. John - Ranger Merah

    Sama seperti perannya sebagai Ranger Merah yang seolah dijadikan pemimpin, Austin St. John bergabung di serial Power Ranger tahun 1993 yaitu pada serial 'Mighty Morphin Power Rangers'. Karirnya terus meroket hingga tahun 2002 di serial Power Ranger yang berbeda, yaitu 'Forever Red'.
    Austin St. John / Gambar via the419.com
    Kini, meski ia tak menjadi Power Ranger lagi, jiwa kemanusiaannya tetap tinggi dengan menjadi tenaga medis di Timur Tengah di bawah bendera militer Amerika Serikat.
  4. Jason David Frank - Ranger Hijau

    Jason David Frank / Gambar via thewrap.com
    Sama halnya dengan Austin, Frank juga bertahan cukup lama di serial Power Ranger, yaitu pada serial 'Ranger Forever Red' di tahun 1997 dan 'Power Rangers Dino Thunder' di tahun 2004. Kini meski tidak menjadi Ranger, tapi ia tetap menjadi bintang di acara reality show 'My Morphin Life'.
  5. Walter Emanuel Jones - Ranger Hitam

    Walter memulai karirnya menjadi Ranger di tahun 1993 pada serial 'Mighty Morphin Power Rangers', tapi hanya sampai tengah musim kedua. Kemudian, ia menjadi Ranger Hitam lagi di tahun 1999 dalam 'Power Rangers: Lost Galaxy', dan 'Power Rangers: Wild Force' di tahun 2002.
    Walter Emanuel Jones / Gambar via zackstv.com
    Meski tidak menjadi bintang Power Ranger lagi sekarang, namun ia tetap bekerja di dunia hiburan dengan menjadi pengisi suara tokoh monster.
  6. Amy Jo Johnson - Ranger Pink

    Amy Jo Johnson berperan sebagai Kimberly Ann Hart atau Ranger Pink, di serial 'Mighty Morphin Power Rangers'. Di serial ini, ia tampil sebanyak 137 episode dan kemudian memutuskan untuk berhenti karena mendapat peran dalam serial TV berjudul 'Felicity' di tahun 1998.
    Amy Jo Johnson / Gambar via vos.lavoz.com.ar
    Karirnya di dunia hiburan semakin memuncak hingga kini ia menjadi seorang musisi dan melahirkan banyak sekali lagu-lagu untuk acara TV.
Bagaimana para fans Power Ranger? Sudah bernostalgia dengan para Ranger ini?
Setelah Lama tak ada Kabar, Bagaimana Nasib Para Tokoh Power Ranger Sekarang ya? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top