Selasa, 05 Juli 2016

Ngeri! Pria ini Melakukan Balas Dendam dari dalam Kubur!

Sebagai manusia biasa, tentu kita tak luput dari keburukan dan kesalahan. Terkadang, perbuatan yang kita lakukan memicu amarah orang lain sehingga orang lain tak suka dengan kita, dan bahkan timbul rasa ingin melakukan pembalasan atau biasa kita dengar istilah balas dendam.

Balas dendam biasanya dilakukan oleh orang yang masih hidup kepada orang yang masih hidup lainnya. Misalnya orang yang menjadi sasaran balas dendam sudah meninggal, mungkin orang yang akan membalas dendam akan mengincar keluarganya.
Obituari Hubert Martini / Gambar via stern.de
Tapi anehnya, di Jerman ada seorang pria yang melakukan balas dendam di dalam kubur.Pria yang diketahui bernama Hubert Martini ini memasang iklan yang isinya pemberitahuan bahwa beberapa dari kerabatnya tidak terima saat pemakamannya. Hubert menerbitkan obituarinya sendiri di Trierischer Volksfreund yang merupakan surat kabar di Jerman Barat.

Dalam obituari yang ditulisnya sendiri, disebutkan bahwa Hubert adalah orang yang terbuka, jujur, serta tak kenal ampun. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa lima saudaranya beserta keluarganya dilarang untuk menghadiri pemakamannya.

Entah apa yang membuat pria berusia 64 tahun ini menulis obituari tersebut. Di dalamnya juga ia mengaku telah disakiti oleh beberapa orang dan itu adalah langkah yang bagus.

Martina Schmidt, seorang pengurus pemakaman lokal, mengatakan bahwa Hubert ingin membalas dendam dan sekarang lima kerabatnya harus hidup dengan itu.

Balas dendam bukanlah langkah yang tepat untuk membalas orang lain, oleh karena itulah kita diharuskan untuk ikhlas dan sabar.
Ngeri! Pria ini Melakukan Balas Dendam dari dalam Kubur! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top