Minggu, 24 Juli 2016

Heboh! Ada Harta Karun Nyelip di Bakwan Goreng!

Pasti pernah menonton film yang menceritakan tentang pencarian harta karun bukan? Mereka rela mencari harta karun di samudera yang luasnya tak terkira, mencari di bawah tanah yang dalamnya pun tak terkira. Dan tidak tentu juga mereka yang bersusah payah mencari harta karun dapat menemukannya.

Harta karun biasanya merupakan benda yang memiliki nilai tinggi, misalnya emas, uang kuno, bedan-bedan kuno, atau hal lainnya. Dan biasanya ditemukan dengan upaya khusus. Tapi, pria ini menemukan harta karun bahkan tak sengaja, yaitu ketika ia memakan bakwan. Bagaimana bisa?
Micro SD di dalam bakwan / Gambar via passionmagz.com
Pria yang diketahui bernama Rama Alexist itu tak sengaja menemukan micro SD 4 GB ketika ia memakan sebuah bakwan. Tak disangka, harta karun itu menyelip di dalam gorengan yang tengah ia makan.

Beruntung bakwan berisi micro SD itu belum sampai ia telan, jika sampai tertelan tentu saja ini akan menjadi masalah bagi Rama.

Karena seumur-umur, Rama baru sekali ini ia memakan bakwan berisi micro SD, ia lalu mengabadikan bahwa berisi harta karun itu ke akun Instagramnya. Ia menuliskan caption, "Jadi apa yang kau dapat hari ini... Aku dapat micro SD 4gb di dalam bakwan. Micro SD masih berfungsi...yay."

Karena kejadian ini, tentu saja netizen menjadi heboh. Mungkin bakwan juga akan banyak dibeli netizen yang sudah melihat foto Rama dan berharap menemukan micro SD seperti Rama, hehehe.
Ada-ada saja ya readers?
Heboh! Ada Harta Karun Nyelip di Bakwan Goreng! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top