Minggu, 17 Juli 2016

Apakah Kamu hanya Dijadikan Selingkuhan Pria? Kenali Tanda-tandanya!

Tak ada wanita yang ingin dijadikan nomor dua, semuanya ingin menjadi nomor satu dan hanya dia. Diselingkuhi itu juga tidak nyaman, tak ada wanita yang ingin berbagi cintanya dengan wanita lain. Bagi pria pun, selingkuh lama-lama akan membuatnya resah juga, tapi masih banyak pria yang melakukan selingkuh.

Mungkin kamu sebagai wanita sering bertanya-tanya, apakah dia hanya mencintaimu atau ada wanita lain? Mungkin juga kamu curiga kenapa setiap kamu mencarinya, ia tak selalu ada? Kamu harus tahu tanda-tanda ketika kamu diselingkuhi.

Inilah tanda-tanda wanita hanya menjadi selingkuhan pria :
  1. Merahasiakan Informasi Pribadi

    Merahasiakan informasi pribadi / Gambar via intentblog.com
    Kalau kamu sudah menjalin hubungan dengan seorang lelaki tapi kamu belum tahu informasi pribadi mengenainya, seperti dimana ia tinggal, apa pekerjaannya, dimana ia bekerja, bagaimana keluarganya, bisa dipastikan kamu bukan satu-satunya wanita di hatinya.
  2. Hanya Menghubungi Diantara Pukul 9 Pagi hingga 5 Sore

    Menghubungi dikala jam kantor / Gambar via understandingrelationships.com
    Ini adalah jam kerja, dimana biasanya pria berada di tempat kerja, tidak di rumah. Jika dia sudah berkeluarga, pasti ia tak berani menghubungi di jam-jam ketika ia di rumah karena takut kedok selingkuhannya terbongkar.
  3. Tidak Mengenalkanmu pada Orang Terdekat

    Tidak mengenalkan pada orang terdekat / Gambar via magforwomen.com
    Kalau hanya menjadi selingkuhan, untuk apa pria tersebut mengenalkanmu pada orang terdekatnya. Tak mungkin kamu akan dikenalkan pada teman, saudara, apalagi keluarga. Hal ini untuk menutupi identitasmu agar tidak ketahuan.
  4. Sering Berbisik saat Menelepon

    Berbisik saat menelepon / Gambar via fireflydaily.com
    Perhatikan saat ia menelepon, apakah menelepon dengan santai atau dengan berbisik. Kalau ia menelepon dengan berbisik, bisa saja itu karena takut ketahuan istri pertama.
Jadi, apakah pria yang sedang dekat denganmu melakukan hal di atas? Jika iya, waspadalah!
Apakah Kamu hanya Dijadikan Selingkuhan Pria? Kenali Tanda-tandanya! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top