Selasa, 21 Juni 2016

Unik Cara Ayah ini Cabut Gigi Anaknya!

Ketika anak-anak melewati usia balita, gigi susu mereka pasti satu per satu akan tanggal. Ini terkadang menjadi masalah bagi orang tua. Mungkin anak takut jika giginya dicabut dan akan terasa sakit. Orang tua juga terkadang bingung bagaimana cara agar anak tidak takut.

Mencabut gigi susu jika sudah goyang sebenarnya tidak akan menyakiti anak. Hanya saja, mungkin prosesnya yang membuat sang anak takut. Tapi, ini tidak berlaku bagi ayah asal Virgia, Amerika Serikat.
Gigi siap dicabut dengan helikopter / Gambar via latestnewsresource.com
Dialah Rick Rahim, seorang ayah yang kreatif, dengan metode pencabutan gigi yang unik. Saat itu, gigi sang anak sudah goyang dan harus segera dicabut. Ia tidak pergi ke dokter gigi, melainkan membawa anaknya ke lapangan untuk dicabut giginya.

Metode yang ia terapkan adalah pencabutan gigi dengan helikopter. Ia ingin menerapkan Helicopter Parenting dalam caranya mengasuh anak. Ia ingin cara mengasuh anaknya bukan cara mengasuh anak biasa.

Cara mencabutnya hampir sama dengan ketika gigi dicabut dengan menutup pintu seperti metode dahulu. Rick mengaitkan tali ke gigi anaknya yang goyang. Tali itu sudah dihubungkan dengan helikopter. Kemudian, Rick menyemangati sang anak sambil menerbangkan helikopter tersebut.

Tak perlu terlalu cepat ataupun terlalu tinggi, cukup dengan sedikit tarikan, gigi sang anak langsung lepas. Sang anak pun tampak tangguh dan tidak menangis. Rick berhasil melaukannya tanpa membuat sang anak terluka.

Ia mengupload video itu di Facebook dan Youtube, serta menuliskan, "Does this make me a 'helicopter parent? Do fun, creative stuff with your kids. Make memories together."

Netizen memuji perbuatan Rick dan menganggap Rick sebagai ayah yang kreatif. Bahkan, ada netizen yang ingin menyewa jasa Rick dan helikopternya ketika gigi anak netizen tersebut sudah mulai goyang.

Wah menarik ya readers? Penasaran? Ini videonya :


Unik Cara Ayah ini Cabut Gigi Anaknya! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top