Rabu, 29 Juni 2016

Unik! Berani Makan di Kafe Jamban Semarang?

Memang sekarang ini sedang trend kafe atau restoran unik. Entah itu unik karena makanannya, unik karena konsep kafenya, atau unik dalam penyajiannya. Hal ini semata untuk menarik minat konsumen agar mau makan di kafe tersebut.

Jika kafe atau restoran dengan menu yang nyeleneh, seperti es pocong, mie kunti, es krim kuburan, dan konsep hantu lainnya sudah biasa, maka kamu harus mencoba kafe sensasional yang ada di Semarang ini.
Makanan dari Cafe Jamban / Gambar via riauonline.co.id
Nama kafe ini adalah 'Cafe Jamban'. Sesuai dengan namanya, kafe ini unik dalam hal penyajiannya, yaitu disajikan di dalam kloset. Kloset yang digunakan sebagai tempat penyajian pun berbentuk dan berukuran seperti kloset pada umumnya. Keunikan kafe ini otomatis menimbulkan kontroversi dan menuai banyak kritik.

Kafe milik Dr. Budi Laksono ini berlokasi di Semarang, Jawa Tengah. Makanan yang disajikan seperti makanan yang disajikan di kafe pada umumnya, seperti es buah dan bakso.

Tak sedikit pelanggan yang makan di kafe ini, bahkan mereka tak terlihat ragu ketika menyantap makanan dari kloset ini. Mungkin sebagian orang akan ragu ketika makan di sini, karena bentuk penyajian yang terlihat begitu nyata dan bisa saja terbayang ketika kloset ini kita gunakan seperti biasa.

Ketika foto kafe ini diunggah ke sosial media, banyak netizen yang mengkritik. Salah satunya adalah tulisan dari akun bernama Fifit Khansa Naya, "Udah kebayang duluang seperti wc mampet ga manusiawi kalo menurut saya... itu tempat buang hajat bukan tempat makanan kalo anak balita diajak makan di situ dan ketika pulang ke rumah melihat tempat makannya ada di toilet dan membawa makanannya ke toilet dan memasukkannya ke toilet apa yang terjadi?."

Meski ada beberapa komentar dan kritik lainnya mengenai kafe ini, namun sang pemilik tak berniat untuk menutupnya. Hmmm, tertarik makan di Cafe Jamban readers?
Unik! Berani Makan di Kafe Jamban Semarang? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top