Rabu, 15 Juni 2016

Tips Anti Aging dengan Cepat, Murah, dan Mudah

Kebanyakan wanita mengeluhkan kerutan yang ada di wajah mereka setelah usia 30 tahun. Padahal di usia itu, wanita belum dikatakan tua. Mereka masih tergolong muda dan masih produktif, tapi kerutan sudah ada di mana-mana.

Berbagai metode dan kosmetik telah mereka coba supaya terlihat lebih muda. Tapi kenyataannya, tidak ada obat-obatan yang membuat seseorang awet muda. Padahal caranya sangat mudah, murah, dan cepat.
Anti aging / Gambar via searsinstitute.com
Kunci rahasianya adalah tidur. Tidur cukup dan tidak terlalu malam adalah cara cepat, murah, dan mudah untuk usaha anti aging, sehingga dapat mengurangi kerutan pada wajah.

Para ilmuwan menemukan bahwa 90 menit sesudah kita terlelap, kelenjar pituitary yang ada di bawah otak memproduksi hormon pertumbuhan (growth hormone) pada tingkat tertinggi. Hormon ini akan memproduksi lebih rendah apabila seseorang tidur larut malam, atau di atas pukul 10 malam.

Growth hormone merupakan hormon pro-youth atau hormon peremajaan yang diproduksi oleh tubuh sendiri. Produksi optimal growth hormone berawal dari tidur yang nyenyak.

Growh hormone sendiri dapat membantu tubuh dalam berbagai hal, yaitu :

  1. Memperbaiki sel-sel tubuh lebih menyeluruh.
  2. Mencegah / menunda pengeroposan pada sendi dan tulang.
  3. Mengalami pelangsingan yang lebih cepat dan menjaga berat badan tetap stabil.
  4. Menjaga optimalitas dari sensitivitas insulin.
  5. Mencegah / menunda kerontokan rambut.
  6. Mencegah rutunnya level dan ketahanan konsentrasi dan kemerosotan memori.
  7. Mencegah / menunda timbulnya keriput.
Hanya dengan tidur tepat waktu dan tidak terlalu malam, kamu sudah memperjuangkan kulitmu agar tidak keriput. Selain itu juga banyak manfaat yang didapat dengan tidak tidur terlalu larut. Jadi, mulai ubah kebiasaanmu tidur larut malam ya.
Tips Anti Aging dengan Cepat, Murah, dan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top