Sabtu, 25 Juni 2016

Pria ini Terbangun di Rumah Sakit setelah Sebelumnya Tidur saat Cukur Rambut, Apa yang Terjadi?

Mencukur rambut terkadang membuat kita mengantuk. Mungkin orang-orang itu merasa rileks sehingga dengan mudahnya mengantuk dan tertidur. Oleh sebab itu, tak jarang kita menemukan orang yang tertidur ketika rambutnya dicukur.

Seringnya, yang tertidur saat dicukur adalah anak kecil. Tapi kali ini, seorang pria dewasa dicukur dan tertidur, namun ketika bangun ia malah mendapati dirinya terbaring di rumah sakit. Apa yang terjadi ya?
Pria Cina tertidur ketika rambutnya dicukur / Gambar via chineseportal.net
Kejadian unik ini dialami oleh seorang tukang cukur yang ada di Kota Shijiazhuang, Cina. Kala itu, ia sedang mencukur pelanggannya, seorang lelaki dewasa. Di tengah proses mencukur, tukang cukur mendapati bahwa pelanggannya itu tertidur.

Ia kemudian mencoba membangunkan pelanggannya tersebut, namun si pelanggan tak bangun. Khawatir terjadi apa-apa, tukang cukur itu kemudian memanggil polisi.

Ketika polisi datang, polisi pun mencoba untuk membangunkan si pelanggan. Dua petugas yang datang mencoba mengusap kepala dan dahi si pelanggan, namun nyatanya hasilnya nihil, si pelanggan tak juga bangun. Ia malah batuk dan mengorok sebentar.

Khawatir akan terjadi hal yang tidak diinginkan, kemudian polisi memanggil layanan darurat. Tak berapa lama, ambulans datang dan membawa si pelanggan tadi. Ketika dibawa ke rumah sakit pun si pelanggan tidak bangun, matanya tetap terpejam.

Dokter mengira bahwa pelanggan tersebut mengalami pendarahan otak sehingga ia tidak bisa dibangunkan. Ternyata setelah dilakukan berbagai tes, si pelanggan tadi tidak mengalami kelainan, ia hanya tertidur.

Beberapa jam kemudian, si pelanggan terbangun. Ia bingung kenapa tiba-tiba ada di rumah sakit. Ia pun kemudian bercerita bahwa sebelumnya ia tak tidur selama berhari-hari.

Mungkin dia sangat mengantuk sehingga tak bisa dibangunkan ya readers?
Pria ini Terbangun di Rumah Sakit setelah Sebelumnya Tidur saat Cukur Rambut, Apa yang Terjadi? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top