Senin, 20 Juni 2016

Ingin Pasangan tidak Selingkuh? Ikuti Tips ini!

Memiliki hubungan yang awet langgeng adalah dambaan setiap pasangan. Memiliki hubungan yang lancar tanpa masalah membuat orang yakin bahwa hubungannya akan awet sampai maut memisahkan.

Namun, yang menjadi kekhawatiran setiap pasangan adalah apabila pasangannya selingkuh. Pasangan bisa saja berbuat selingkuh karena ada hal yang tak beres dalam sebuah hubungan, bisa saja bukan hubungannya yang bermasalah tapi faktor pengaruh dari luar hubungan.
Tips agar pasangan tak selingkuh / Gambar via hdwallpapersrocks.com
Selain faktor-faktor tersebut, ternyata persepsi pasangan juga mengancam keharmonisan dalam sautu hubungan. Jika Anda merendahkan persepsi pasangan Anda, bisa saja dia akan berselingkuh.

Kesimpulannya, pasangan yang saling menghargai dapat membuat hubungan menjadi awet. Karena, setiap pasangan tidak merasa direndahkan. Dengan saling menghargai ini, pasangan akan merasa nyaman satu sama lain dan merasa bahwa pasangannya yang paling menarik.

Shana Cole, Asisten Profesor di Rutgers University di Amerika Serikat mengatakan, "Ketika orang-orang menemukan sebuah godaan yang menggiurkan, salah satu cara untuk menguranginya adalah dengan mengevaluasi godaan."

Sebuah penelitian dilakukan untuk mengetes tingkat kesetiaan pasangan. Dalam studi pertama, para peneliti mengatakan kepada para peserta bahwa mereka akan bekerja dengan orang yang sangat menarik, baik, romantis, dan masih single.

Mereka menunjukkan 10 wajah imajiner dan diminta untuk memilih gambar yang cocok. Hasilnya, mereka yang sudah memiliki pasangan memilih gambar yang bermetamorfosis menuju tidak menarik.

Pada studi kedua, peserta memberi informasi terlebih dahulu tentang situasi romantis mereka sendiri. Kemudian, peneliti menggambarkan orang imajiner sebagai single.

Peserta yang sudah memiliki hubungan mengira orang tersebut tertarik dalam berpacaran menemukan orang yang kurang menarik dibandingkan individu yang single. Dan orang yang berada dalam hubungan dan senang dengan pasangannya, merasa bahwa orang imajiner kurang menarik.

Jadi intinya, hargailah pasangan Anda dan janganlah merendahkan dia sehingga dia sakit hati.
Ingin Pasangan tidak Selingkuh? Ikuti Tips ini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top