Selasa, 21 Juni 2016

Aneh! Rumah ini seperti Memiliki Daya Tarik Hingga Menyebabkan 19 Kendaraan Menabraknya!

Di Indonesia, masih percaya akan mitos-mitos yang berkembang di masyarakat. Salah satu mitosnya adalah jangan pernah memiliki rumah di jalan tusuk sate. Maskudnya tidak berada di ujung jalan.

Bukan karena apa, tapi mungkin agar tidak ada kendaraan yang menyasar ke rumah jika sewaktu-waktu ada kendaraan yang hilang kendali dan rem blong. Tapi, rumah di San Jose bukan karena terletak di tusuk sate, tapi rumah ini seperti memiliki magnet yang dapat menarik mobil!
Ray Minter dan rumahnya / Gambar via foxnews.com
Betapa tidak, sang pemilik, Ray Minter, mengatakan bahwa sejak tahun 1960 sudah ada 19 mobil yang menabrak rumahnya. Ray Minter sendiri menyebut rumahnya sebagai 'landasan mobil'.

Belakangan ini, sudah ada empat kendaraan yang menabrak rumah Minter. Salah satu diantaranya adalah pickup yang menerjang rumahnya dari arah utara Interstate 680 di Jackson Avenua, San Jose.

Minter mengatakan bahwa pickup dikemudikan oleh pria yang mabuk sehingga mendarat di halaman depan rumahnya. Kejadian ini membuat mobilnya hancur dan mendorongnya ke dalam garasi dan depan rumahnya.

Pemerintah sudah memasang penghalang khusus agar pengguna jalan memperlambat laju kendaraannya ketika dekat dengan rumah Minter. Minter juga meminta kepada pihak berwajib untuk memperlambat kendaraan ketika dekat dengan rumahnya, namun sayangnya permintaan itu diabaikan.

Wah kasihan sekali ya Ray Minter ini?
Aneh! Rumah ini seperti Memiliki Daya Tarik Hingga Menyebabkan 19 Kendaraan Menabraknya! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top