Sabtu, 14 Mei 2016

Ternyata ini Rahasia Dibalik Foto Kaki yang Menggegerkan Netizen!

Sah-sah saja sebenarnya ketika kita mengupload foto salah satu anggota tubuh kita dan mengunggahnya di sosial media. Misalnya upload foto kuku, tangan, kaki, atau lainnya yang tentunya sopan dan tidak melanggar aturan.

Namun, salah satu foto yang diupload oleh seorang pramusaji asal Kanada mendapat berbagai komentar dan menggegerkan netizen. Padahal foto itu hanyalah foto berupaka kaki dengan sepatu hak tinggi di sampingnya. Kenapa sampai membuat geger netizen ya?
Kaki berdarah yang menggegerkan netizen / Gambar via diregiovani.it
Yang membuat foto ini menggegerkan netizen adalah kondisi kaki di foto tersebut yang memprihatinkan. Foto yang diupload oleh seorang warga Kanada bernama Nicola Gavins ini menuai banyak komentar, bahkan dalam seminggu foto ini berhasil dibagi kurang lebih 10.000 kali.

Kondisi kaki tersebut sangat memprihatinkan, dimana kaki yang masih terbungkus kaos kaki itu terlihat merah berdarah. Ini dikarenakan restoran tersebut mengharuskan pramusaji wanitanya memakai sepatu ber-hak tinggi.

Nicola menceritakan bahwa itu adalah kaki temannya. Temannya bahkan harus kehilangan kuku jari kakinya akibat bekerja menggunakan sepatu ber-hak tinggi.

Restoran yang terletak di Edmondon, Kanada ini mewajibkan pramusaji mengenakan sepatu ber-hak tinggi minimal 1 inchi dan maksimal 3 inchi. Selain itu, pekerja wanita diwajibkan membeli seragam seharga Rp 300 ribu, sementara untuk wanita hanya diminta memakai seragam hitam tanpa harus membelinya.

Wah tidak adil sekali ya, padahal pegawai wanitanya yang lebih menderita. Bagaimana menurutmu?
Ternyata ini Rahasia Dibalik Foto Kaki yang Menggegerkan Netizen! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top