Senin, 23 Mei 2016

Ngeri! Orang-Orang ini Menceritakan yang Mereka Lihat ketika Ketindihan

Orang-orang pasti pernah mengalami ketindihan atau sleep paralysis ketika tidur. Kondisi ini terjadi ketika otak sudah ingin mengistirahatkan tubuh, tetapi tubuh belum siap dan kaget. Inilah yang menyebabkan tubuh dan otak tidak sinkron.

Tapi, ada juga yang percaya bahwa ketindihan itu disebabkan oleh makhluk halus. Karena ketika mengalami ketindihan, ada yang mengaku melihat makhluk halus di hadapannya. Seperti apa ceritanya?
Ilustrasi / Gambar via jmplumbley.com
Inila orang-orang yang menceritakan kisah mengerikannya ketika mengalami ketindihan :
  1. Berdiri di samping dan Terus Memperhatikan

    Malam itu entah kenapa aku sulit untuk tertidur. Tiba-tiba aku tertidur, namun ada suara barang seperti ditarik yang membuatku bangun. Ketika bangun, aku tidak bisa bergerak. Kulihat di samping ranjangku, sesosok wanita dengan rambut panjang dan mulut serta hidung yang berdarah memperhatikanku.

    Kemudian ia tersenyum kepadaku dan suara cekikikan muncul. Aku ketakutan, tapi tak bisa berbuat apa-apa. Badanku tak bisa bergerak, hingga akhirnya aku pasrah saja dengan memejamkan mata.
  2. Kera dengan Mata Bersinar

    Waktu menunjukkan pukul 12 malam dan aku terbangun karena kamarku terasa panas. Kemudian aku mencoba untuk tidur kembali. Tapi, ketika aku terbangun, mengalir keringat dingin di tubuhku dan seakan tubuhku membeku.

    Aku tidak bisa bergerak, rasanya seperti dibekap. Di langit-langit, aku melihat sosok kera bergelantungan. Ia kemudian sadar aku memperhatikannya, lalu kera itu melihatku dengan matanya yang merah menyala. Kemudian kera itu melepaskan gantungannya dan jatuh mengenai tubuhku.

    Kera itu memukulku tapi aku tidak merasakan apapun. Aku berusaha berteriak, tapi tidak bisa, dan badanku seperti terjatuh dari ketinggian, meninggalkan kera itu dan terbangun. Kemudian aku terus terjaga karena ketakutan.
  3. Tangan dengan Kuku Tajam yang Membantu Mematikan Alarm

    Pukul lima pagi, aku mendengar alarm ku berbunyi. Aku berusaha mematikannya namun badanku terasa tak bisa bergerak. Tapi, aku bisa melihat sekeliling termasuk melihat jam weker ku yang berbunyi itu.

    Kemudian, aku melihat ada tangan meraih jam weker ku dan mematikan alarm. Aku sangat ketakutan dan kemudian memejamkan mataku. Aku tak bisa bergerak hingga ibuku mengetuk pintu kamarku.
  4. Melihat Badanku Dipeluk Sosok Hitam

    Aku ketindihan, namun aku melihat badanku sendiri saat itu. Ketika bangun, aku sudah ada di kamarku, dan ketika melihat sekitar semuanya sama dengan wujud kamarku. Namun, aku kaget karena melihat tubuhku dipeluk oleh sosok hitam tanpa kepala.

    Aku tak bisa melepaskannya, dan kemudian aku dihempaskan dari atas kemudian jatuh. Seketika itu aku terbangun dengan keringat dingin.
  5. Melihat Pocong di Pojok Kamar

    Saat tidur, aku merasa ada yang merayap di dinding kamarku. Lalu mataku terbuka namun semuanya gelap. Tapi aku bisa merasakan ada yang memperhatikan. Kemudian, sehelai kain halus mengelus lenganku, aku mengira itu selimut.

    Tapi, kemudian yang aku pikir selimut itu seperti ada yang menarik. Kembali aku memperhatikan sekitar kamarku dan pandanganku tertuju pada pojok kamar, ternyata ada seseosok bungkusan putih dan itu adalah pocong.

    Aku ketakutan, pocong itu semakin terlihat, semakin dekat, panik, namun tak bisa berteriak. Tiba-tiba aku merasa seperti jatuh dan pandanganku gelap. Kemudian aku terbangun dengan tubuh berbalut keringat dingin.
Hiiiyyy, gimana menurutmu readers? Atau kamu pernah mengalami hal menyeramkan juga ketika ketindihan?
Ngeri! Orang-Orang ini Menceritakan yang Mereka Lihat ketika Ketindihan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top