Selasa, 10 Mei 2016

Inilah Obat Penyakit yang Paling Ampuh tapi Dilupakan Orang Muslim

Ketika seseorang terkena sakit, pastilah ia mencari cara bagaimana agar sakitnya segera hilang. Entah itu dengan mengkonsumsi obat kimia, mengkonsumsi obat herbal, pergi ke dokter, mengunjungi tabib, pergi ke pengobatan alternatif, dan usaha lainnya. Kesemuanya adalah usaha yang boleh dilakukan, asalkan tidak menyimpang dari ajaran Allah Ta'ala.

Namun, sebelum pergi ke pengobatan dan berobat dengan cara-cara tersebut, ada satu obat yang sangat ampuh. Sayangnya, obat ini kerap kali dilupakan. Obat ini adalah, kekuatan psikologi dan kekuatan hubungan orang yang sakit dengan Allah Ta'ala.
Obat penyakit yang paling ampuh / Gambar via productivemuslim.com
Ketika kekuatan psikologi dan keyakinan seseorang menguat, maka kedua kekuatan tersebut akan bersatu memaksa penyakit keluar dari dalam tubuh.

Yang menjadi pertanyaan, bagaimana cara kita menguatkan kedua kekuatan tersebut untuk mengeluarkan penyakit?

Caranya adalah dengan bersandar kepada Allah Ta'ala, bertawakal, bergantung, dan bersimpuh di hadapan-Nya. Cara ini dilakukan melalui sedekah, ibadaha yang khusyuk, berdo'a, bertaubat, dan berbuat baik kepada semua makhluk.

Obat ini telah terbukti, bahkan pernah seseorang yang divonis dokter sudah tidak memiliki harapan kesembuhan, karena menerapkan cara pengobatan Allah Ta'ala ini, ia menjadi sembuh dan tidak sakit lagi.

Terkadang memang tak masuk akal. Penyakit yang bahkan dokter angkat tangan, namun bisa sembuh karena sedekah. Itu semua adalah karunia Allah Ta'ala. Allah Ta'ala lah yang menyembuhkan.

Oleh karena itu, ketika sakit, lebihkan ibadahmu dengan lebih khusyuk lagi, bersedekah mengharap ridha Allah Ta'ala, teruslah memohon ampunan kepada Allah Ta'ala. InsyaAllah, Allah Ta'ala akan segera mengangkat penyakitmu.

Wallahu a'lam bishawwab.
Inilah Obat Penyakit yang Paling Ampuh tapi Dilupakan Orang Muslim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top