Kamis, 19 Mei 2016

Horor! Kapal tanpa Awak di Liberia masih Menyisakan Misteri

Mendengar kapal hantu mungkin bagi sebagian orang itu hanya mitos belaka. Atau mungkin kita berpikir bahwa itu hanya kartun yang ada di Spongebob, yaitu Flying Dutchman. Kapal hantu yang digambarkan berwarna hijau dan terombang-ambing di lautan.

Menurut kabar, kapal Flying Dutchman itu nyata yang mengarungi tujuh samudera dan tak pernah berlabuh. Tapi disini, kita tidak akan membahas tentang Flying Dutchman, melainkan kapal hantu di Liberia.
Kapal misterius Tamaya 1 / Gambar via ybw.com
Sebuah kapal terdampar di pantai Liberia, Afrika. Kapal tanker minyak tanpa awak ini bernama Tamaya 1. Kapal dengan panjang 64 meter ini diketahui melakukan perjalanan ke pelabuhan Senegalese, Dakar, dan terlihat pada 21 April.

Warga sekitar pantai kaget dengan adanya kapal besar tersebut yang berlabuh tanpa awak itu. Kemudian mereka melapor pada polisi, namun mereka tidak digubris.

Saat ini, para pejabat tengah mencari tahu penyebab kapal besar itu terdampar tanpa awak di Liberia. Berbagai teori muncul, seperti sang pemilik kapal yang bangkrut sehingga tidak bisa membayar para awak kapal dan akhirnya awal kapal meninggalkan kapal.

Mungkin juga karena kapal ini diserang oleh bajak laut sehingga rusak dan terdampar tanpa awak di Liberia. Dan berbagai anggapan lainnya. Kini, lokasi terdamparnya kapal Tamaya 1 tengah diamankan, hingga bukti kuat muncul tentang asal usul kapal ini.

Menurut kamu, apa ya yang menyebabkan kapal Tamaya 1 ini mendarat di Liberia?
Horor! Kapal tanpa Awak di Liberia masih Menyisakan Misteri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top