Senin, 30 Mei 2016

Heboh! Gadis Cantik ini Panjat Gedung Bertingkat dengan Vacuum Cleaner!

Seringkali kita disibukkan dengan berbagai kegiatan rumah, salah satunya bersih-bersih. Bersih-bersih dapat dilakukan dengan berbagai macam alat, seperti sapu, vacuum cleaner, kemoceng, lap, kain pel, dan sebagainya. Dari kesekian banyaknya benda itu, vacuum cleaner banyak yang menggemari karena lebih praktis.

Vacuum cleaner dapat digunakan untuk membersihkan lantai, karpet, gorden, atau debu lain di berbagai tempat. Karena mudah dan praktisnya ini, banyak sekali perusahaan yang menciptakan berbagai vacuum cleaner hebat. Salah satunya adalah LG, yang baru-baru ini menciptakan CordZero, vacuum cleaner dengan kemampuan super tanpa harus dicolokkan ke sumber listrik.
Sierra Blaire-Coyle memanjat gedung dengan vacuum cleaner / Gambar via businesskorea.co.kr
Biasanya, untuk mengetes daya hisap vacuum cleaner digunakan benda-benda berat agar terlihat daya hisapnya tinggi. Namun, LG dengan produknya CordZero tidak melakukan hal tersebut, tapi malah mengetesnya dengan menggunakan vacuum cleaner sebagai alat untuk memanjat.

Tak tanggung-tanggung, vacuum cleaner ini digunakan untuk memanjat gedung setinggi 140 meter. Aksi berbahaya ini dilakukan oleh pemanjat tebing profesional, Sierra Blair-Coyle. Sierra menggunakan dua buah unit vacuum cleaner yang dibopong di pundaknya dengan modifikasi pada ujung hisap. Kemudian memanjat tebing dengan vacuum cleaner tersebut.

Sierra berhasil menyelesaikan pendakiannya dalam waktu kurang dari tiga puluh menit. Ia melampaui 33 lantai gedung kantor yang ia panjat. LG CordZero ini menggunakan baterai lithium-ion yang menjadikannya ringan, sehingga Sierra pun tak merasa terlalu berat dengan vacuum cleaner itu.

Vacuum cleaner ini merupakan inovasi dari vacuum cleaner konvensional. Dan LG berharap masyarakat makin sadar dan menggunakan teknologi inovasi ini.

Keren ya readers!
Heboh! Gadis Cantik ini Panjat Gedung Bertingkat dengan Vacuum Cleaner! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top