Jumat, 15 April 2016

Tips Menjadikan Gadget sebagai Ladang Uang

Sekarang ini, menghasilkan uang tak hanya bisa dilakukan oleh orang dewasa saja. Tidak hanya bisa dilakukan oleh pegawai atau karyawan. Remaja pun bisa menghasilkan uang sendiri tanpa harus menjadi karyawan.

Salah satu caranya adalah dengan gadget yang kamu miliki. Gadget jangan hanya dijadikan sebagai alat komunikasi dan menghibur diri saja. Tapi jadikanlah gadgetmu itu sebagai ladang uang. Penasaran?
Menjadikan gadget sebagai ladang uang / Gambar via dumblittleman.com
Inilah tips menjadikan gadget sebagai ladang uang :
  1. Online Shop

    Kamu bisa berdagang melalui internet dengan berbekal gadget. Bahkan jika kamu tidak punya barang untuk dijual pun, kamu bisa menjadi reseller atau dropshipper. Kamu bisa dapatkan barang yang menarik kemudian jual saja barang itu. Dan siap-siap menerima uang dari hasil jualanmu.
  2. Manfaatkan Aplikasi Smartphone

    Kalau kamu tidak suka repot berjualan, kamu bisa memanfaatkan salah satu aplikasi di smartphone, yaitu WHAFF. WHAFF merupakan aplikasi android yang memungkinkan kamu mendapatkan ratusan atau bahkan ribuan dollar per bulan hanya dengan menginstall dan menjalankan aplikasi.
  3. Blogging

    Bagi kamu yang suka menulis, kamu bisa menulis di blog sebagai langkah awal. Jika pengunjungmu sudah banyak, kamu bisa memasangkan iklan di blog mu dan kamu bisa mendapatkan uang dari iklan yang diklik tersebut. Beruntung lagi jika blog mu dilirik oleh penerbit buku dan dijadikan buku. Seperti penulis terkenal Raditya Dika yang sukses berawal dari blog pribadinya.
Itulah tips menjadikan gadget sebagai ladang uang. Mulai sekarang, kamu bisa membuat gadgetmu lebih produktif.
Tips Menjadikan Gadget sebagai Ladang Uang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top