Sabtu, 02 April 2016

Masih Bingung dengan Hidup yang Kamu Jalani? Ini Tanda-tandanya!

Pepatah mengatakan bahwa hidup itu seperti roda, kadang di atas dan kadang di bawah. Dari ungkapan itu kita bisa menarik kesimpulan bahwa kehidupan itu tidak pasti. Buktinya juga kita tidak akan tahu apa yang terjadi kemudian pada diri kita sendiri.

Karena ketidak pastian itu, kita menjadi bingung apa yang akan kita lakukan selanjutnya pada hidup kita. Kita pun bingung harus bertindak bagaimana.
Pikirkan tentang masa depan / Gambar via leadershifts.wordpress.com
Inilah tanda ketika kamu masih bingung dengan hidup kamu :
  1. Kamu masih sering 'Gali Lubang Tutup Lubang'

    Masih hutang sana sini karena ketidak mampuan mu mengatur keuanganmu sendiri, ini bisa terjadi ketika kamu bingung mengatur hidupmu. Kamu masih menganggap bahwa hutang itu mudah dan ketika kamu memiliki uang bisa dibayar. Tapi coba pikirkan, misalnya pun akhir bulan kamu memiliki uang dan kamu punya hutang, uangmu juga akan cepat habis.
  2. Terlalu Banyak Mengasihani Diri Sendiri

    Ketika kamu belum berhasil mencapai apa yang kamu inginkan, kamu selalu mengasihani diri kamu sendiri. Hal ini justru akan membuatmu manja dan tidak mau berjuang lagi.
  3. Kamu belum Bisa Menjawab Bagaimana Diri Kamu di Masa yang akan Datang

    Ini adalah pertanyaan yang bagi banyak orang sulit di jawab. Artinya kamu belum bisa menggambarkan dirimu seperti apa. Percayalah, apa yang kamu inginkan jika kamu perjuangkan akan tercapai.
  4. Minta Apapun ke Ibu

    Sebagian banyak anak lebih akrab dengan ibu, sampai-sampai segala hal melibatkan ibu, bahkan usaha kecilpun. Kalau kamu keterusan, kamu bakal susah mengatur hidupmu sendiri. Apalagi menentukan masa depanmu.
  5. Kamu Lebih Suka Menjalani Waktu Kini

    Kamu lebih suka menjalani apapun saat ini, tidak merencakan masa depan. Kamu terlalu fokus sampai-sampai lupa kamu masih punya masa depan.
Itulah tandanya kalau kamu masih bingung dengan hidup yang kamu jalani. Kamu merasa seperti itu?
Masih Bingung dengan Hidup yang Kamu Jalani? Ini Tanda-tandanya! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top