Kamis, 28 April 2016

Kisah di Foto Kakek ini akan Membuatmu Menangis

Bagaimana hubunganmu dengan kakekmu? Pasti bermacam-macam argumen. Ada yang mengatakan baik-baik saja, ada yang jarang bertemu, ada juga yang tinggal dalam satu rumah. Nyatanya, kasih sayang kakek atau nenek akan sangat tinggi terhadap cucu-cucunya.

Kasih sayang seorang kakek ini juga ditunjukkan oleh seorang kakek yang tinggal sendirian. Ia sangat merindukan keenam cucunya. Sehingga ia memutuskan untuk mengundang cucunya makan malam.
Papaw yang tengah bersedih karena cucunya tak datang / Gambar via Twitter @kelssseyharmon
Kakek itu sangat senang mengundang cucunya dan berharap mereka datang. Ia mendambakan keakraban diantara cucu-cucunya. Untuk menyambut keenam cucunya dengan 12 hamburger dan ice krim yang ia buat sendiri. Karena dalam memori sang kakek, cucunya sangat senang dengan hamburger dan ice cream.

Namun sayang, hanya satu cucu kakek yang datang, yaitu mahasiswi asal Oklahoma bernama Kelsey Harmon. Ia kemudian mengunggah foto bersama kakeknya yang ia panggil Papaw. Caption dalam foto itu berbunyi, "Makan malam dengan Papaw, dia membuat 12 burger untuk keenam cucunya, tapi hanya saya yag datang .... sayang kakek."

Kelsey mengatakan bahwa cucu-cucu Papaw bukan anak kecil lagi, mereka juga punya kesibukan sendiri-sendiri. Maka dari itu, kemungkinan untuk mengumpulkan semuanya dalam satu waktu juga sulit. Sehingga, Papaw mencari waktu mengumpulkan mereka di liburan musim semi, namun tak banyak yang datang.

Kelsey melanjutkan ceritanya, "Aku duduk di dekat Papaw, dia memberiku sepiring burger tapi memintaku untuk tidak memakannya dulu karena menunggu yang lain datang. Sekitar 30 menit, kami pun memutuskan untuk memakan satu burger. Sang terlihat di wajah Papaw kekecewaan dan kesedihan karena tak semua cucu bisa datang. Aku terus mencoba menghibur Papaw dengan mengajaknya bercanda dan mengobrol."

Setelah mengunggahnya ke Twitter, tak lebih dari 24 jam foto itu sudah di retweet oleh 70.000 pengguna. Mereka banyak yang terenyuh dengan kisah Kelsey. Bahkan, ada yang mengancam sepupu Kelsey karena tidak hadir memenuhi undangan Papaw.
Sepupu Kelsey yang akhirnya menemui Papaw / Gambar via dailymail.co.uk
Beberapa waktu kemudian, sepupu Kelsey, Brock Harmon mengunggah foto ia makan bersama Papaw. Mungkin ia melakukannya karena menyesal atau geram dengan ancaman pembunuhan dari para netizen.

Kisah dari Kelsey ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, bahwa kebersamaan keluarga itu penting. Jangan kecewakan mereka yang selalu hadir untuk kita.
Kisah di Foto Kakek ini akan Membuatmu Menangis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top