Rabu, 27 April 2016

Horor! Inilah Tempat Wisata Mengerikan yang Ramai Dikunjungi Wisatawan Dunia

Tempat wisata identik dengan suatu tempat yang menarik dan dapat membuat fresh pikiran. Tempat wisata biasanya dikunjungi oleh orang-orang untuk menghilangkan stress, dan seringnya datang beramai-ramai, bersama teman ataupun keluarga.

Tapi, berbeda dengan tempat wisata ini, dimana wisata ini jauh dari keindahan bahkan terkesan sangat mengerikan. Anehnya, orang-orang tidak takut meski tempat ini mengerikan. Mereka malah nekad berkunjung dan tempat ini menjadi tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan dari seluruh dunia.

Inilah tempat wisata mengerikan yang ramai dikunjungi wisatawan dunia :
  1. Candi yang Dihuni Ratusan Tikus Hitam

    Tikus-tikus menyerbu susu yang diberikan pengunjung / Gambar via koele.com
    Di India, tepatnya di gurun Rajasthan Thar, terdapat sebuah kuil yang mengerikan. Hal itu dikarenakan kuil ini dihuni oleh banyak sekali tikus hitam. Biasanya tikus diusir, tapi di sini tikus malah diberi makan dan dibiarkan beranak pinak hingga jumlahnya ratusan. Setiap tahunnya, pengunjung datang unuk mengharapkan berkah dari tikus-tikus ini.
  2. Pulau Boneka

    Pulau Boneka bagi kamu mungkin hanya ada di film atau cerita saja, tapi sebaiknya kamu percaya karena ada Pulau Boneka asli di Meksiko, tepatnya di Isla de Las Munecas. Don Julian Santana Barrera lah yang menaruh boneka-boneka di pulau tersebut.
    Pulau Boneka / Gambar via mysteriousfacts.com
    Hal ini dikarenakan, Don kecewa karena tidak menemukan anak kecil yang tenggelam di kanal Xochimilco. Ia menaruh boneka-boneka ini bertujuan untuk mengenang gadis kecil yang tenggelam itu.
  3. Danau Tengkorak Manusia

    Kembali lagi di India, ada sebuah danau bernama Roopkun yang berada di ketinggian 5.029 m di Himalaya. Seorang penjaga hutan menemukan kerangka tengkorak manusia yang sangat banyak. Asumsi-asumsi muncul, salah satu yang dipegang kuat bahwa tengkorak 300an orang itu ada sejak abad ke-9.
    Danau tengkorak manusia / Gambar via makemytrip.com
    Dimana orang-orang meninggal karena suatu badai, dan mereka dihujani hujan es dengan ukuran besar, sehingga terjadi kematian massal.
  4. Neraka di Bumi

    Nereka di bumi / Gambar via something-interesting.com
    Sebuah pintu neraka berada di gurun Karakum, Turkmenistan. Hal itu terjadi ketika ilmuwan asal Rusia pada tahun 1971 melakukan penggalian di wilayah tersebut untuk menemukan minyak. Tapi, bukan minyak yang mereka dapatkan malah sebuah kawah api raksasa yang menganga layaknya pintu neraka.
  5. Pulau Ular

    Di Brasil, tepatnya di pulau 33 km dari Sao Paulo, ada sebuah hutan dimana hutan ini tidak lazim. Hal ini dikarenakan hutan ini dihuni ribuan ular, bahkan semua yang mendiami pulau tersebut adalah ular berbisa.
    Pulau Ular di Brasil / Gambar via whenonearth.net
    Banyak wisatawan yang datang dan tak kembali karena mati dibunuh ular. Oleh karena itu, tentara Brasil menutup pulau tersebut untuk melindungi manusia dari ular dan ular dari manusia.
Itulah tempat wisata yang mengerikan di dunia. Berani berkunjung?
Horor! Inilah Tempat Wisata Mengerikan yang Ramai Dikunjungi Wisatawan Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top