Rabu, 06 April 2016

Cewek ini Menyesal Minta Putus karena selalu Diajak Makan di Warung oleh Pacarnya

Materialistis adalah suatu sikap dimana orang akan berorientasi pada uang. Biasanya orang yang terlalu materialistis disebut dengan cewek atau cowok matre. Kebanyakan sikap matre ditunjukkan oleh cewek.

Namun, tak semua bisa digolongkan sebagai materialistis. Seorang cewek yang mencari pasangan hidup mencari cowok yang benar-benar mapan bukan karena materialistis, tapi karena ia ingin hidupnya dengan pasangannya itu tercukupi dan bahagia tanpa kekurangan.
Makan di luar / Gambar via YouTube ibis Hotel Singapore Bencoolen
Kisah materialistis ini diceritakan oleh seorang cowok yang tidak disebutkan namanya. Awalnya, ia memiliki kekasih yang sangat ia cintai. Kekasihnya menerima sang cowok apa adanya. Karena kesederhanaan itulah mereka menjadi satu pasangan yang bahagia.

Namun belakangan, sang cewek menjadi peduli dengan materi. Ia bahkan memutuskan sang cowok lantaran sang cowok selalu membawanya makan di warung lesehan, bukan di restoran atau tempat makan mewah lainnya.

Setelah sang cewek memutuskan hubungannya dengan sang cowok, sang cewek mengaku menyesal. Karena ternyata sang cowok adalah seorang pengusaha.

Sang cowok menyetujui permintaan putus dari sang cewek dengan syarat ia ingin mengajak sang cewek kencan terakhir dan makan di restoran mahal. Benar saja, sang cowok menjemput sang cewek dengan mobil BMW milik keluarganya. Ia juga mengenakan jas rapi.

Melihat hal itu, sang cewek terlihat sangat senang. Sebelum mereka pergi, sang cowok menyempatkan diri mampir ke rumahnya dan memperkenalkan sang cewek pada orang tuanya. Karena sakit hati, sang cowok mengatakan pada orang tuanya bahwa cewek tersebut adalah teman baiknya, bukan pacarnya. Senyum sang cewek pudar seketika mendengar ucapan itu.

Sang cewek mengaku menyesal telah memutuskan sang cowok. Sang cowok pun menjawab perkataan sang cewek dengan dingin, "Tak apa jika aku tidak bisa memberi kehidupan yang kamu mau. Untung aku tidak pernah memberitahukan latar belakang hidupku ya."

Sebenarnya, sang cowok terlahir dari keluarga kaya raya. Namun, ia tidak pernah mengatakan identitasnya pada teman dan pacarnya. Sehingga ia terlihat seperti orang dari keluarga sederhana.

Dari kisah ini bisa diambil pelajaran bahwa cinta jangan hanya melihat dari materi, tapi dari ketulusan hati. Mencari materi itu lebih mudah daripada mencari seseorang yang benar-benar tulus mencintai.
Cewek ini Menyesal Minta Putus karena selalu Diajak Makan di Warung oleh Pacarnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top