Minggu, 10 April 2016

Aneh! Orang-orang ini Gemar Minum Bensin, Ada Orang Indonesia loh!

Indonesia memiliki kekayaan alam yang sangat luas. Mulai dari tanah, air, udara, juga tumbuh-tumbuhan. Air sebagai sumber kehidupan pun melimpah di Indonesia. Di negara lain pun air juga melimpah.

Meski banyak air yang ada di bumi ini, masih saja ada orang-orang yang minum selain air. Yang aneh adalah minum bensin. Ya, bensin yang biasa kita gunakan sebagai bahan bakar ada juga yang mau meminumnya. Siapa saja ya mereka?

Inilah orang-orang yang gemar minum bensin :
  1. Mbah Ganti

    Pria 75 tahun asal Desa Burah Bangle, Kecamatan Merakurak, Tuban, Jawa Timur, bernama Mbah Ganti, adalah salah satu orang Indonesia yang gemar meminum minyah tanah. Awalnya, ketika Mbah Ganti berusia lima tahun, ia tak sengaja meminum minyak tanah yang disimpan oleh ibunya. Ia kira itu air minum, jadi ia minum saja.
    Mbah Ganti / Gambar via bluefame.com
    Malahan keterusan suka minum minyak tanah. Bila minyak tanah tidak ada, Mbah Ganti minum bensin (premium) atau solar. Ia mengaku setelah meminum bahan bakar minyak tersebut, badanna terasa segar dan pegal di badan menjadi hilang.
  2. Brian Taylor

    Kebiasaan minum bensin juga dialami oleh seorang lelaki bernama Brian Taylor. Di tahun 2005, Brian Taylor diberi sertifikat Anti Social Behaviour Order (ASBO) yang melarangnya minum bensin di pom bensin.
    Brian Taylor / Gambar via YouTube TomoNews US
    Pada 30 Desember, ia melanggar perintah menjauhi pom bensin. Ia ketahuan datang ke pom bensin di North Yorkshire dan mencoba mendapatkan bensin dari karyawan pom bensin. Akibat ulahnya,ia dijatuhi hukuman percobaan 16 pekan dan membayar kerugian sebesar Rp 2,4 juta.
  3. Bocah di China

    Seorang bocah di China memiliki kebiasaan buruk meminum bensin setelah ia menonton film Transformer. Ini terjadi di tahun 2009. Anak itu berasumsi bahwa ketika ia minum bensin, maka ia akan dapat menjadi salah satu dari robot Transformer. Kebiasaannya itu ia mulai dengan minum cairan di tangki korek api. Lalu mencuri bensin dari motor ayahnya, dan lebih parah lagi mencuri bensin dari tangki mobil yang diparkir di jalanan.
    Bocah di China yang suka minum bensin / Gambar via mirror.co.uk
    Menurut ahli toksikologi di Kementerian Kesehatan Rusia mengatakan bahwa segelas bensin merupakan dosis fatal bagi liver manusia. Sebelumnya, ia adalah anak yang dapat berpikir cepat, namun karena kebiasaannya itu, kemapuan berpikirnya menjadi lambat.
  4. Shannon

    Gadis cantik berusia 21 tahun, Shannon, secara fisik memang terlihat normal. Mungkin banyak lelaki yang menyukainya. Tapi, bisa saja para lelaki yang mendekati Shannon jadi ilfeel karena perilaku tak biasa yang dimiliki Shannon. Gadis ini menjadi peminum bensin untuk menghilangkan dahaga.
    Shannon / Gambar via thesun.co.uk
    Shannon berkata bahwa, awalnya rasanya sangat tidak enak, dan kerongkongannya seperti terbakar ketika meneguknya. Namun, lama-kelamaan menjadi enak. Dan dalam setahun ia bisa menghabiskan 18 liter bensin. Setidaknya dalam sehari ia harus meminum satu sendok teh bensin. Shannon mengaku lebih suka meminum bensin langsun dari jerigen daripada dituang di gelas.
  5. Chen Dejun

    Satu lagi kakek-kakek yang gemar minum bensin. Dialah Chen Dejun, kakek berusia 74 tahun asal Kabupaten Chongqing wilayah barat daya China. Awalnya,di tahun 1969 ia mengalami batuk dan nyeri dada. Kemudian ia mencoba pengobatan tradisiona dengan meminum secangkir minyak tanah. Resep itu berhasil meredakan batuk dan nyeri dadanya.
    Chen Dejun / Gambar via oceanofweb.com
    Namun, hal itu membuatnya menjadi terbiasa meminum minyak tanah. Lama-lama, Chen merasa tidak enak badan dengan meminum minyak tanah, akhirnya ia beralih ke bensin. Sebulan rata-rata ia dapat menghabiskan bensin 3 - 3,5 kg/bulan. Dan dalam 42 tahun terakhir, ia menghabiskan 1,5 ton bensin.
Meski para peminum bensin ini mengaku badannya menjadi segar dan tidak berbahaya meminum bensin, tapi kita sebaiknya tidak meniru mereka. Itu kebiasaan yang buruk. Bahan bakar minyak bukanlah cairan yang bisa diminum. Di dalamnya terandung berbagai zat berbahaya bagi tubuh.
Aneh! Orang-orang ini Gemar Minum Bensin, Ada Orang Indonesia loh! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top