Rabu, 30 Maret 2016

Tips Dapatkan Tiket Pesawat Murah tanpa Menunggu Promo!

Jalan-jalan? Siapa sih yang nggak mau? Semua ingin jalan-jalan. Tapi salah satu kendala jalan-jalan adalah transportasi. Apalagi jika ingin jalan-jalan ke luar negeri, pasti tiket pesawat harganya sangat mahal.

Apalagi kita merencanakan liburan pas di hari libur, dimana tiket sedang mahal-mahalnya. Tapi disini, kita akan bahas cara dapatkan tiket liburan tanpa harus tunggu promo. Kok bisa? Penasaran? Cek langsung yuk!
Liburan dengan tiket pesawat murah / Gambar via askgeorgie.com
Inilah tips dapatkan tiket pesawat murah tanpa menunggu promo :
  1. Penelitian di Amerika Menemukan Solusi

    Waktu paling ideal untuk memesan tiket pesawat adalah 54 hari sebelum hari keberangkatan. Ini dibuktikan dengan penelitian oleh CheapAir selama tahun 2015, dengan sampel tiga juga penerbangan domestik dan manca negara. Penelitian Mengumpulkan data 320 hari sampai satu hari sebelum keberangkatan.
  2. Memesan Tiket Last Minute Murah? Salah Besar!

    Memesan tiket last minute tak selalu murah, untung-untungan saja kamu bisa dapatkan tiket murah. Menurut salah satu situs jual tiket internasional, waktu yang tepat untuk mendapatkan tiket murah adalah bulan Februari dan minggu akhir Januari, dan paling mahal adalah Juli dan Desember. Sebaiknya juga memesan 14 minggu sebelum tanggal keberangkatan.
  3. Bulan-bulan Tiket Murah

    Tidak semua tujuan wisata itu murah di tanggal itu. Ada tujuan-tujuan tertentu yang murah di bulan yang berbeda, misalnya tiket ke Australia murah di bulan Mei, Jepang murah di bulan Juni, Malaysia dan Belanda murah di bulan Oktober, dan di bulan Januari, Februari dan Maret negara dengan tujuan tiket murah adalah Hong Kong, Singapura, juga Thailand.
Bagaimana? Tertarik untuk berlibur kan? Ayoo tunggu apa lagi!
Tips Dapatkan Tiket Pesawat Murah tanpa Menunggu Promo! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top