Rabu, 30 Maret 2016

Ternyata Inilah Arti Dibalik Bunyi Kentut!

Kentut adalah proses pembuangan gas yang dilakukan oleh tubuh. Kentut umumnya memiliki bau yang tak sedap, oleh karena itu seringkali orang jika tidak bisa menahan kentut dan kebablasan kentut, jadi malu dan tidak mau mengakui bahwa dia kentut.

Memang kentut itu menjijikkan, tapi jika tidak kentut maka perut bisa sakit dan bisa jadi ada kesalahan yang terjadi di dalam tubuh. Kentut juga salah satu cara mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Kentut pun memiliki bermacam-macam bunyi, dibalik itu semua ternyata ada artinya loh!
Kentut / Gambar via angel509.deviantart.com
Inilah arti dibalik bunyi kentut :
  1. Bunyi Broboot

    Bunyi kentut yang keras ini terjadi ketika kamu menahan kentut sangat lama, bahkan sampai berhari-hari. Biasanya kamu malu-malu ketika mengeluarkan kentut ini, jadilah ketika dikeluarkan ada rasa tak tertahan dan akhirnya muncul suara broboot pada kentut.
  2. Bunyi Pret

    Biasanya bunyi pret timbul karena orang tersebut ingin buang air besar. Bunyi pret disertai dengan rasa mulas pada perut.
  3. Bunyi Cret

    Bunyi kentut cret terjadi ketika kamu makan makanan yang tidak benar, misalnya makanan yang terlalu pedas atau juga makanan yang tidak sehat lainnya. Kalau kentutmu berbunyi seperti itu, segeralah ke WC dan periksa celanamu, siapa tau keluar sedikit.
  4. Bunyi Dut

    Berkebalikan dengan kentut berbunyi cret, kentut yang berbunyi dut menandakan kamu memiliki pencernaan yang baik. Biasanya juga suaranya syahdu didengar. Jadi, berbahagialah bagi kamu yang sering kentut dengan bunyi dut.
  5. Bunyi Pesh

    Meskipun tidak bersuara, kentut dengan hanya mengeluarkan bunyi pesh ini sangat berbahaya. Karena biasanya bau yang ditimbulkan juga sangat menyengat. Tapi dengan kentut ini, kamu bisa lari dari tuduhan jika kamu sedang kentut dalam kondisi ramai.
Itulah tanda dibalik bunyi kentut. Kentut itu wajar, orang normal dan sehat pasti kentut. Jadi, mohon dimaklumi ya kalau sering keceplosan kentut. Dan bagi yang kentut, jika udah ingin kentut hendaklah cari tempat terbuka yang jauh dari orang atau kamu bisa kentut di toilet.
Ternyata Inilah Arti Dibalik Bunyi Kentut! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top