Jumat, 25 Maret 2016

Misteri! Menguak Sosok Presiden Perdamaian di Demo Taksi

Masih hangat topik mengenai demo sopir taksi Blue Bird yang terjadi pada tanggal 22 Maret lalu di kawasan Sudirman, Jakarta. Aksi demo ini dilakukan karena penolakan taksi Blue Bird terhadap Uber dan Grab Car, yang menurut mereka merebut pasar pelanggan mereka.

Namun, berita heboh tak hanya masalah itu, melainkan kemunculan sosok nenek yang hadir di tengah kerumuman para demonstran.
Presiden Perdamaian / Gambar via gulalives.com
Nenek ini berdiri dengan santainya mengenakan selempang yang layaknya Miss Universe bertuliskan "Presiden Perdamaian". Sontak, media sosial Twitter langsung dibanjiri kicauan yang membahas Presiden Perdamaian itu. Bahkan sempat menjadi trending topic di sana.

Nenek itu sepertinya sudah menyiapkan diri dengan baik, pasalnya ia pun memakai baju yang sengaja dipersiapkan. Ia mengenakan baju terusan berwarna coklat, tas berwarna coklat, kacamatan hitam, serta di jari tangannya dipenuhi cincin akik.

Selain itu, ia juga mengenakan topi sheriff berhiaskan bintang yang membuat penampilannya seperti sang pembawa perdamaian. 

Siapa sebenarnya sang nenek Presiden Perdamaian ini belum diketahui secara pasti. Yang jelas, kemunculannya tak kalah heboh dari demo para sopir taksi.
Misteri! Menguak Sosok Presiden Perdamaian di Demo Taksi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top