Rabu, 02 Maret 2016

Inilah Tips Menghentikan Tangisan Bayi di Tempat Umum

Membawa bayi kita di tempat umum memang tak mudah. Jika bayi kita terlalu aktif, kita juga yang repot menurutinya kesana kemari. Dan jika bayi kita tidak suka berada di lingkungan yang terdapat banyak orang, itupun akan repot karena tentunya ia akan menangis.

Menghentikan tangisan bayi juga tidak semudah itu. Terkadang, kita sudah membujuknya untuk berhenti menangis, tapi ia tidak mau berhenti menangis. Untuk itu, dibawah ini akan dipaparkan mengenai cara agar bayi berhenti menangis.
Menenangkan bayi yang menangis ketika di tempat umum / Gambar via diwuluneba.herobo.com
Inilah tips menghentikan tangis bayi di tempat umum :
  1. Perlengkapan Bayi

    Bisa saja sang bayi menangis karena butuh hiburan atau popoknya tidak nyaman. Oleh karena itu, perlengkapan bayi harus selalu dibawa. Jangan lupa bawa popok, botol susu, tisu, dan beberapa perlengkapan lainnya, juga mainan untuk menghiburnya.
  2. Properti Tambahan

    Ketika makan di restoran, otomatis perlengkapan makan pun milik restoran. Perlengkapan makan restoran biasanya tidak dilengkapi dengan stiker atau hiasan lainnya. Sehingga, bawalah stiker dan tempelkan di peralatan makan yang digunakan bayi kita, sehingga ia tidak akan merasa asing.
  3. Membawa Baby Walker

    Tak ada salahnya membawa baby walker. Jadi, jika anda sedang repot mengurusi acara atau pertemuan anda, anda masih bisa menempatkan bayi anda di baby walkernya agar ia merasa tetap di dunianya.
  4. Turuti Kemauannya

    Jangan remehkan rasa penasaran anak. Mengabakaikannya ketika di lingkungan baru membuat anak bosan dan akhirnya rewel.
Tips itu bisa anda coba ketika anda sedang mengajak si kecil ke tempat umum. Semoga tips ini dapat membantu anda para orang tua untuk menenangkan si kecil ketika rewel di tempat umum. Selamat mencoba!
Inilah Tips Menghentikan Tangisan Bayi di Tempat Umum Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top