Senin, 28 Maret 2016

Heboh Artis-artis yang "Menjual" Anaknya! Kira-kira ada Artis Indonesia nggak ya?

Kehidupan artis terkenal dengan kehidupan yang glamor, penuh dengan segala drama dan pencitraan. Dalam keseharian mereka mungkin pun akan diliputi dengan acting. Sepertinya, segala milik artis itu berharga, bahkan barang yang mungkin bagi artis adalah sampah, akan laku dijual pada fansnya.

Salah satu hal yang terkesan pribadi milik artis bahkan sengaja dijual ke publik, yaitu anak mereka. Jual anak disini bukan menjual dalam arti sebenarnya, tapi dalam arti kiasan. Para artis rela menjual foto anak mereka yang baru lahir dengan harga jutaan dolar kepada para penggemar yang sudah menantikannya.

Inilah artis yang menjual anaknya ke publik :
  1. Tom Cruise dan Katie Holmes

    Suri Cruise ketika bayi / Gambar via villagevoice.com
    Kelahiran Suri Cruise membuat kehebohan dunia. Pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes awalnya memberikan foto Suri secara cuma-cuma kepada Vanity Fair, tapi kemudian mereka mendapatkan banyak dollar dari sponsor sana sini.
  2. Christina Aguilera

    Christina Aguilera dan Max / Gambar via indianexpress.com
    Kelahiran anak pertama Christina Aguilera, Max, mendatangkan banyak pundi-pundi uang bagi Christina. Pasalnya, foto pertama Max dibeli majalah People seharga USD 1,5 juta.
  3. Brad Pitt dan Angelina Jolie

    Shiloh dan Brad Pitt / Gambar via pinterest Iv Viner
    Brad Pitt dan Angelina Jolie memiliki banyak anak, termasuk anak angkat mereka. Mereka pun mendapatkan banyak uang dari anak mereka, termasuk juga anak angkat. USD 2 juta mereka peroleh dari foto pertama anak angkat mereka, Pax. Kemudian USD 4,1 juta diperoleh dari foto anak mereka, Shiloh.
  4. Jessica Simpson

    Jessica Simpson / Gambar via hellomagazine.com
    Kembali majalah People membeli foto anak artis dengan harga mahal, yaitu foto anak Jessica Simpson, Maxwell Dres. Foto Maxwell dibanderol dengan harga USD 800.000.
  5. Jennifer Lopez

    Jennifer Lopez / Gambar via nochelatina.com
    Lagi-lagi majalah People membeli foto anak artis. Kali ini yang menjadi incaran adalah foto anak dari Jennifer Lopez. Terlebih bayi Jennifer itu kembar, Max dan Emme, tentu saja banyak yang menginginkan foto itu. Dan harga untuk foto anak kembar Jennifer Lopez yaitu USD 6 juta.
Hmm, benar-benar fantastis ya harga foto anak artis itu? Bagaimana menurutmu readers?
Heboh Artis-artis yang "Menjual" Anaknya! Kira-kira ada Artis Indonesia nggak ya? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top