Jumat, 11 Maret 2016

Hebat! Miliarder Muda Usia di Bawah 25 Tahun ini Berasal dari Indonesia

Saat ini perekonomian Indonesia sedang mengalami penurunan. Meski kurs rupiah terhadap dollar sudah menguat, tapi Indonesia masih tetap tergolong negara miskin, belum bisa bangkit dari keterpurukan.

Meski begitu, tak menutup kemungkinan masyarakat Indonesia bisa sukses. Buktinya, anak-anak muda di Indonesia ini berhasil menjadi miliarder di usia mereka yang masih muda, yaitu di bawah 25 tahun.

Inilah miliarder muda usia di bawah 25 tahun yang berasal dari Indonesia :
  1. Hamzah Izzulhaq (23 Tahun)

    Pada awalnya, lelaki kelahiran Jakarta, 26 April 1993 ini meminta izin orang tuanya untuk menjual mobil milik ayahnya guna modal usaha. Memang di usianya yang masih muda ini, pasti orang tuanya sempat ragu. Tapi akhirnya, orang tua Hamzah merelakan mobilnya dijual untuk modal usaha anaknya.
    Hamzah Izzulhaq / Gambar via businesnthings.com
    Kini, Hamzah memiliki usaha franchise program bimbingan belajar bernama 'Bintang Solusi Mandiri' dan memiliki bisnis sofabed. Usaha Hamzah ini sudah resmi dan berbadan hukum dengan nama CV Hamasa Indonesia. Sejak tahun 2011, omzet yang ia peroleh sudah mencapai 360 juta rupiah.
  2. Lambertus Darian (22 Tahun)

    Lelaki berusia 22 tahun ini bisnis di bidang minuman dan kuliner. Ia menjadi distributor produk jahe merah instan Cap Cangkir Mas, distributor Stick Jelly Food, dan memiliki mereka dagang sendiri untuk produk cairan pembersih kamar mandi.
    Lambertus Darian / Gambar via twitter.com
    Ia juga melebarkan sayap dengan menanam saham sebesar 25% di perusahaan peralatan rumah tangga di PT Trijaya Mekar Mandiri. Omzetnya saat ini mencapai 295 juta rupiah per bulannya.
  3. Nicholas Kurniawan (22 Tahun)

    Nicholas Kurniawan / Gambar via maxmanroe.com
    Satu lagi anak muda yang sukses ini adalah Nicholas Kurniawan. Ia membangun brand bernama Venus Aquatics. Bisnis ini adalah bisnis di bidang ikan hias. Meski ia berasal dari keluarga yang mengalami kesulitan ekonomi, tapi kini Nicholas mampu memperoleh omzet 300 juta rupiah per bulan.
  4. Benny Fajarai (25 Tahun)

    Benny Fajarai / Gambar via ziliun.com
    Benny Fajarai memiliki bisnis di bidang teknologi. Bisnisnya berupa situs bagi para pelaku industri kreatif dimana para industri kreatif itu dapat meletakkan portofolionya di situs tersebut. Bisnis ini diberi nama Kreavi.
  5. Adrianus Vito Sinaga (22 Tahun)

    Adrianus Vito Sinaga / Gambar via n7n4.wordpress.com
    Lelaki kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1993 ini adalah pengusaha bidang fashion. Di usia mudanya, Vito berhasil membuka usaha penjualan kaos. Tak hanya toko online, lelaki yang kini tinggal di Medan ini juga memiliki beberapa toko fisik di Medan. Omzet per bulannya mencapai 200 juta rupiah.
Hebat sekali ya mereka! Ayoo anak muda Indonesia, bakar semangatmu dan ikuti langkah mereka!
Hebat! Miliarder Muda Usia di Bawah 25 Tahun ini Berasal dari Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top